HOME » BERITA » FERRARI TABRAK LAMBORGHINI, KEDUA PEMILIKNYA MENDAPAT PELAJARAN

Ferrari Tabrak Lamborghini, Kedua Pemiliknya Mendapat Pelajaran

Kamis, 27 April 2017 17:00

Ferrari Tabrak Lamborghini, Kedua Pemiliknya Mendapat Pelajaran
Images by: carscoops.com
Editor : Magang | Reporter : Nicko Novanto

Otosia.com - Setiap detiknya, kecelakaan terjadi secara universal di mana mobil dipergunakan sebagai alat transportasi sehari-hari. Di jalan raya, jalan perkampungan, hingga jalan-jalan besar, kecelakaan tidak dapat terhindarkan dan tidak jarang menelan korban jiwa.

Seperti kejadian yang satu ini. Seorang pengemudi Ferrari F430 kehilangan kendali dan menabrak Lamborghini Gallardo yang sedang terparkir di tengah lapangan yang luas dan licin. Dari informasi yang dirilis oleh carscoops.com (19/04), insiden tersebut terjadi di sebuah event supercar yang diadakan di Amerika Serikat.

Insiden tersebut terjadi saat seorang sopir professional tengah melakukan pemanasan hingga akhirnya pengemudi tersebut kehilangan kendali dan menabrak mobil Lamborghini yang sedang terparkir di tengah lapangan.

Menurut saksi setempat, teman-temanya ingin melakukan snapchat di depan mobil Lamborghini, namun semua itu berubah saat Ferrari menyeruduk kendaraan itu. Tentu saja sang pemilik sangat kesal karena mobil itu akan digunakaanya di kemudian hari.

Pengemudi Ferrari menyalahkan kondisi jalanan yang sangat licin. Namun, sebenarnya sang pemilik Lamborghini juga salah, karena memarkirkan kendaraanya dalam posisi yang tidak aman.

Beruntung tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam insiden ini. Meskipun tabrakan terdengar cukup keras, tetapi kedua supercar tersebut hanya mengalami kerusakan ringan.

Kedua pengemudi itu pun akhirnya belajar dari kesalahannya. Pengemudi Ferrari seharusnya tidak beratraksi di atas jalanan yang licin. Sementara itu, sang pemilik Lamborghini berwarna oranye itu harus lebih teliti memilih tempat untuk memarkir kendaraannya supaya kejadian serupa tidak terulang lagi.

 (kpl/nic/mag)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER