HOME » BERITA » BEGINI TRIK BARU APM MENJARING PEMBELI MOBIL SAAT NEW NORMAL

Begini Trik Baru APM Menjaring Pembeli Mobil saat New Normal

Menjelang new normal Daihatsu membuka festival pembelian mobil secara virtual dengan paket kepemilikan menggoda.

Minggu, 28 Juni 2020 17:15 Editor : Nazarudin Ray
Begini Trik Baru APM Menjaring Pembeli Mobil saat New Normal
Ilustrasi konsumen Daihatsu (Nazar Ray)

OTOSIA.COM - Penjualan otomotif ikut anjlok saat pandemi corona COVID-19. Berbagai cara pun ditempuh agen pemegang merek (APM) akan volume penjualan tetap bergerak. Salah satunya adalah memanfaatkan teknologi ditigal dalam menjaring calon pembeli.

Jika biasanya konsumen mendatangi showroom, menjelang new normal Daihatsu membuka festival pembelian mobil secara virtual tanpa konsumen harus mendatangi diler.

Melalui Virtual Daihatsu Festival konsumen dapat melakukan pemesanan mobil Daihatsu secara online menggunakan media digital meeting, yang berlangsung terbatas pada Sabtu, 27 Juni 2020 pukul 10.00 WIB – 11.00 WIB.

1 dari 2 Halaman

Pada festival tersebut Daihatsu memberikan gratis biaya administrasi untuk pembelian kredit, gratis Daihatsu Genuine Oil (DGO) untuk penggantian oli mesin selama 1 tahun bagi 500 pemesan pertama, dan sebagainya.

Selain program penjualan, ada juga acara hiburan di Virtual Daihatsu Festival ini, seperti stand up comedy, talkshow, dan tantangan bagi Sahabat lewat Quiz yang interaktif.

2 dari 2 Halaman

"Lewat Virtual Daihatsu Festival, Daihatsu tidak hanya memberikan pelayanan pembelian mobil dengan program yang menarik, namun juga menyediakan layanan One Stop Solution yang didukung oleh Value Chain Astra, sehingga proses pembelian pun menjadi mudah dan cepat,? ujar Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Untuk ikutan, calon kunsume lebih dulu melakukan registrasi pada media sosial Daihatsu, seperti pada instagram @daihatsuind, dan facebook Daihatsu Indonesia. Setelah melakukan registrasi, calon konsumen akan mendapat akses berupa link digital meeting untuk dapat bergabung pada acara tersebut.

BERI KOMENTAR