HOME » BERITA » FIAT 500 MILIK ANDRE TAULANY DIBELI BAIM WONG, BIKIN KENZY NANGIS

Fiat 500 Milik Andre Taulany Dibeli Baim Wong, Bikin Kenzy Nangis

Setelah menjual Mini Cooper Morris, Andre Taulany kembali membeli mobil klasik Fiat 500 sebagai hadiah untuk putranya, Kenzy.

Kamis, 16 April 2020 19:45 Editor : Dini Arining Tyas
Fiat 500 Milik Andre Taulany Dibeli Baim Wong, Bikin Kenzy Nangis
Andre Taulany dan Baim Wong prank Kenzy (Youtube/Taulany TV)

OTOSIA.COM - Komedian Andre Taulany dikenal penyuka otomotif dan memiliki mobil klasik. Bahkan Andre dan beberapa teman publik figur lainnya memiliki komunitas sepeda motor bernama Prediksi.

Rupanya hobi otomotifnya itu diturunkan ke putra keduanya, Kenzy. Sebelumnya mobil klasik milik Andre, Mini Cooper Morris milik Andre sudah dibeli Raffi Ahmad.

Andre pun kembali membeli mobil klasik Fiat 500 berwarna sama dengan Morris dan memberikannya sebagai kado untuk putranya, Kenzy. Mobil itu kini kembali menarik perhatian teman Andre, Baim Wong.

1 dari 4 Halaman

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Taulany TV berjudul 'BAIM BELI MOBIL FIAT, KENZY NANGIS LAGI.. KASIAN', Baim tampak berniat membeli FIat 500 kesayangan Kenzy itu.

Eits, tapi itu hanya settingan nih Otolovers. Itu hanya akal-akalan Baim dan Andre untuk nge-prank Kenzy.

 

2 dari 4 Halaman

Dijanjikan iPhone 11

Fiat 500 Milik Andre Taulany Dibeli Baim Wong, Bikin Kenzy NangisDijanjikan iPhone 11

Andre dan Baim pun merencanakan aksi mereka. Tak ketinggalan, Paula pun dilibatkan untk prank ini yang bertugas meminta izin kepada Kenzy.

"Papa janji iPhone 11 ya? Mau Banget ya?" tanya Andre.

"Iya," jawab Kenzy.

"Papa minta maaf ya, mobil Fiat-nya dibeli Om Baim," bujuk Andre.

"Enggak Boleh," kata Kenzy.

 

3 dari 4 Halaman

Fiat 500 Milik Andre Taulany Dibeli Baim Wong, Bikin Kenzy Nangis

Meski sudah dibujuk-bujuk hingga disebut bahwa uangnya sudah ditransfer, Kenzy masih tak mengizinkan. Kenzy meminta uangnya dikembalikan. Kenzy mengatakan itu mobil miliknya, sehingga tak boleh dijual.

Kenzy pun sempat tak mau turun ke garasi untuk bertemu Baim. Sampai akhirnya Andre dan anak pertamanya berusaha memprovokasi Kenzy hingga dia mau turun untuk bertemu dengan Baim.

 

4 dari 4 Halaman

Fiat 500 Milik Andre Taulany Dibeli Baim Wong, Bikin Kenzy Nangis

Sampai di garasi dan setelah berbicara dengan Paula melalui video call, Kenzy pun akhirnya mengizinkan mobil itu dijual. Tapi mata Kenzy berkaca-kaca hendak menangis.

"Jaga baik-baik ya jangan dipake nabrak-nabrak," pesan Kenzy kepada Baim.

Baim pun mengendarai Fiat 500  itu keluar dari garasi rumah Andre. Kenzy pun mengikuti sampai luar. Baim dan Andre pun akhirnya mengaku bahwa itu hanya prank.

"Dia sayang banget lho, bukan akting, nangis beneran," kata Baim.

BERI KOMENTAR