HOME » BERITA » FILTER UDARA BUAT LIVINA DAN HONDA FORZA DI IIMS 2019, ENGGAK SAMPAI SEJUTA

Filter Udara Buat Livina dan Honda Forza di IIMS 2019, Enggak Sampai Sejuta

Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 bisa menjadi ladang untuk berburu bagi mereka yang membutuhkan parts aftermaket untuk mobil dan motor baru. Beragam aksesoris pun ditawarkan, dari sekadar pemanis kendaraan hingga fungsional.

Sabtu, 04 Mei 2019 08:15 Editor : Dini Arining Tyas
Filter udara Nissan Livina (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 bisa menjadi ladang untuk berburu bagi mereka yang membutuhkan parts aftermaket untuk mobil dan motor baru. Beragam aksesoris pun ditawarkan, dari sekadar pemanis kendaraan hingga fungsional.

Khusus untuk filter udara, pemilik Honda Forza maupun All New Nissan Livina kini punya pilihan mengganti bawaan standar pabrik dengan filter udara Ferrox. Filter udara untuk skutik Honda Forza ditawarkan dengan harga Rp 700 ribu dan Rp 800 ribu buat All New Nissan Livina.

Filter udara Nissa Livina (Otosia.com/Nazarudin Ray)

"Filter udara Ferrox buat Livina juga bisa dipakai untuk Mitsubishi Xpander, karena mobilnya kan sama. Di IIMS kami memberikan potongan harga 20 persen untuk semua tipe Ferrox," ujar Marketing Manager PT Primes Asia, Andy Hasten.

Ferrox filter udara dibuat dari bahan stainless stell 304 dari Jepang yang dibingkai karet alam dan diproduksi di Thailand.

"Filter udara ini punya kemampuan menyaring udara hingga partikel berukuran 45 mikron, dan memiliki daya tahan baik, serta mudah perawatan," tukas Andy.

Filter udara Honda Forza (Otosia.com/Nazarudin Ray)

Penggunaan Ferrox filter udara pada kendaraan diklaim membuat aliran udara bersih yang dibutuhkan kendaraan menjadi lebih lancar sehingga konsusmsi bahan bakar lebih efisien.

"Ferrox memberikan layanan garansi penggantian produk jika terdapat kerusakan dalam jangka waktu penggunaan selama 6 bulan sejak tanggal pembelian jika terdapat cacat produksi," tutup Andy

(kpl/nzr/tys)

BERI KOMENTAR