HOME » BERITA » FIRST IMPRESSION WULING CONFERO S ACT, MOBIL MANUAL RASA MOTOR BEBEK

First Impression Wuling Confero S ACT, Mobil Manual Rasa Motor Bebek

Belum lama ini PT Wuling Motors Indonesia merilis produk terbarunya, Wuling Confero S ACT. Mobil MPV ini memiliki keunikan di sistem transmisinya.

Jum'at, 26 April 2019 19:15 Editor : Ahmad Muzaki
Wuling Confero S ACT (Otosia.com/Cornelius Candra)

OTOSIA.COM - Belum lama ini PT Wuling Motors Indonesia merilis produk terbarunya, Wuling Confero S ACT. Mobil MPV ini memiliki keunikan di sistem transmisinya.

Seperti sempat dikabarkan sebelumnya, Wuling Confero S ACT memilki transmisi layaknya motor bebek. Ya, meski perpindahan gigi dilakukan secara manual, MPV ini tidak memiliki kopling.

Di gelaran IIMS 2019, tim Otosia.com berkesempatan menjajal Wuling Confero S ACT. Memang, secara desain tak ada yang berbeda dengan versi lainnya.

Namun, dengan transmisinya yang unik, Wuling Confero S ACT memberikan kemudahan dalam berkendara, terlebih di tengah kemacetan. Perpindahannya terbilang halus, bahkan hampir tak terasa.

Dari sisi penumpang, hal ini tentu meningkatkan kenyamanannya. Terlebih lagi, kabin tengah Wuling Confero S ACT memberikan ruang yang cukup lega dan memiliki captain-seat.

Sekadar informasi,Wuling Confero S ACT dijual dengan harga Rp191, 8 juta. Nominal tersebut terbilang menarik untuk MPV manual semi-matic pertama di Indonesia.

(kpl/crn/ahm)

BERI KOMENTAR