HOME » BERITA » FITUR BARU NISSAN NAVARA VL PLUS, BISA BANTU HINDARI NABRAK BRO

Fitur Baru Nissan Navara VL Plus, Bisa Bantu Hindari Nabrak Bro

Sabtu, 04 Agustus 2018 17:15 Editor : Dini Arining Tyas
Foto by Zing

OTOSIA.COM - Nissan Navara kini memiliki versi terbaru untuk varaian VL Plus di Malaysia. Penambahan fitur canggih untuk Nissan Navara VL Plus membuatnya bisa membantu pengemudi terhindar dari kcelakaaan.

Melansir Zing, Nissan Navara VL Plus dibekali dengan fitur keselamatan berteknologi tinggi, seperti kamera 360 derajat dan 7 buah airbag.

Foto by Zing

Menggunakan teknologi Smart Around View Monitor (I-AVM) dan Nissan Intelligent Mobility (NIM) menggunakan 4 kamera untuk memungkinkan pengemudi bisa melihat kondisi sekitar hingga 360 derajat. Peningkatan visibility ini akan memudahkan pengemudi untuk menavigasi kendaraannya, termasuk saat parkir.

Selain sistem keselamatan berteknologi tinggi, desain speedometer digital Nissan Navara VL Plus, memberikan kenyamanan lebih untuk pengemudi. Pengemudi juga akan mendapatkan pengalaman berkendara yang dinamis dari Navara VL Plus.

Foto by Zing

Sedangkan untuk jantung pacu Navara VL Plus, menggunakan mesin diesel 2.5L turbocharged intercooler yang menghasilkan tenaga 190 hp dan torsi 450 Nm. Mesin ini dikombinasikan dengan transmisi otomatis 7-percepatan dan sistem 4-wheell drive.

Foto by Zing

Navara sendiri adalah truk pickup Jepang pertama di Malaysia dengan suspensi belakang multi-link, yang menawarkan kenyamanan dan penanganan guncangan yang lebih baik, mirip dengan SUV. Di bagian interior, kursi yang terinspirasi gravitasi nol, membantu menghilangkan kepenatan pengemudi selama perjalanan jauh.

Di Malaysia, mobil ini mendapatkan garansi 5 tahun yang dihargai RM 120.000 atau setara dengan Rp 426,2 jutaan.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR