HOME » BERITA » FORD BAKAL PAMER MUSTANG TERKUAT DI SEMA SHOW

Ford Bakal Pamer Mustang Terkuat di SEMA Show

Nama Roush Performance begitu erat dengan merek Ford, terutama Mustang, sehingga gubahan yang dibawa untuk Mustang terbaru dijamin menggugah selera.

Selasa, 24 Oktober 2017 22:15 Editor : Fitradian Dhimas
Foto: Roush Performance

OTOSIA.COM - Kontes modifikasi bergengsi sejagat Specially Equipped Market Association atau yang disingkat SEMA yang dihelat awal bulan depan, akan menjadi salah satu event paling ditunggu penggemar otomotif dunia. Beragam tunggangan hasil oprekan terhebat bakal menghiasi ajang yang digelar di Las Vegas ini.

Merek mobil lokal, Ford, tidak mau ketinggalan dengan menampilkan muscle car Mustang lengkap dengan sentuhan Roush Performance.

Nama Roush Performance begitu erat dengan merek Ford, terutama Mustang, sehingga gubahan yang dibawa untuk Mustang terbaru dijamin menggugah selera.

Bermodalkan dapur pacu supercharged V8 berkapasitas 5.0 liter tersebut diberi berbagai ubahan, termasuk cold-air intake dan ram air hood untuk mendinginkan ruang mesin.

Hasilnya, Ford Mustang satu ini menghasilkan tenaga sebesar 729 hp dan identitasnya kini beralih menjadi Roush 729 Mustang.

Tidak hanya dari segi mesin saja, penampilan Roush 729 Mustang dipercantik dengan sentuhan serat karbon di berbagai bagian serta bodi kit Roush Performance Stratasys menemani pelek 20 inci berbalut ban Continental.

Sedangkan bagian interiornya dipreteli dan memasukkan sepasang bucket seat lansiran Recaro, serta roll cage agar dapat langsung dibawa ke lintasan balap.

(kpl/fdk)

BERI KOMENTAR