HOME » BERITA » FORD MUSTANG KLASIK DILALAP API, ATTA HALILINTAR DAN SEAN GELAEL SEBUT BUKAN MILIKNYA

Ford Mustang Klasik Dilalap Api, Atta Halilintar dan Sean Gelael Sebut Bukan Miliknya

Ford Mustang klasik mirip kepunyaan Atta Halilintar dan Sean Gelael habis dilalap api. Keduanya memberi penjelasan terkait insiden nahas itu.

Kamis, 29 Juli 2021 11:15 Editor : Arendra Pranayaditya
Ford Mustang Klasik Dilalap Api, Atta Halilintar dan Sean Gelael Sebut Bukan Miliknya
Tanggapan Atta Halilintar dan Sean Gelael terhadap Mustang yang terbakar itu. (Instagram/ @attahalilintar - @gelaelized)

OTOSIA.COM - Insiden nahas menimpa Ford Mustang klasik di Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (26/7/2021). Muscle car itu dilalap api dari mesin hingga masuk ke kabin.

Hanya bagian belakang yang tidak terbakar. Meski demikian, hingga saat ini pemilik mobil berlogo kuda itu belum diketahui.

Banyak netizen pun mengaitkan mobil ini dengan dua orang public figure yang diketahui mempunyai mobil serupa, yakni Atta Halilintar dan Sean Gelael.

1 dari 5 Halaman

Atta Halilintar lebih dahulu memberi penjelasan mengenai tanggapan netizen itu. Meski serupa, mobil yang hangus ini bukanlah miliknya.

Dia menegaskan pernyataan tersebut pada postingan Instagram di akunnya sendiri @attahalilintar. "Banyak yang tag dan tanya. Mobilnya sama. dan ini di Pondok Indah. Tapi Yang ini bukan mobil ku ya. Alhamdulillah," tulisnya.

 

2 dari 5 Halaman

Perbedaan mobil bisa disimak dari postingan lama Atta. Mustang miliknya berwarna hitam, stripe abu-abu dan velgnya sudah diganti. Sedangkan mobil ikonik yang terbakar tersebut memiliki warna silver metallic dengan stripe hitam.

3 dari 5 Halaman

4 dari 5 Halaman

Sean Gelael pun turut serta memberikan penjelasan pada netizen bahwa Mustang klasik itu bukanlah miliknya. Sean menuliskan pernyataan tersebut di Instagram stories @gelaelized.

"Bukan mobil aku ya guys hehe. Thanks for the support thoGws Mustang Gangs," tulisnya.

5 dari 5 Halaman

(c) Instagram/gelaelized

Jika dibandingkan dengan Mustang kepunyaan Atta Halilindar, punya Sean lebih mirip dengan Mustang yang terbakar itu. Perbedaan terletak pada pelat nomor. Ford Mustang yang terbakar itu mempunyai nopol B 60 NNE, sedangkan punya Sean adalah B 60 SEC.

Sekadar informasi, Ford Mustang itu diduga mengalami kebakaran akibat korsleting listrik. Menurut informasi yang beredar, diketahui juga bahwa sang pemilik baru saja menjemputnya dari bengkel.

BERI KOMENTAR