HOME » BERITA » FORD MUSTANG MACH 1 1969 TERSELAMATKAN SEBELUM DIHANCURKAN

Ford Mustang Mach 1 1969 Terselamatkan Sebelum Dihancurkan

Selasa, 02 Mei 2017 09:15

Ford Mustang Mach 1 1969 Terselamatkan Sebelum Dihancurkan
Images by: pinterest.com
Editor : Magang | Reporter : Nicko Novanto

Otosia.com - Puluhan kasus penemuan mobil antik atau terbengkalai dan akhirnya berakhir dengan restorasi, sudah seringkali terjadi. Salah satunya kasus berikut di mana hasil penemuan kendaraan tersebut siap dihancurkan untuk di Daur ulang. Namun karena varian yang ditemukan merupakan tipe langka, maka tentu saja akan beda ceritanya. Beruntung, seorang pria berhasil menyelamatkannya sebelum hal itu terjadi.

Dikutip dari musclecarszone.com, seorang pria bernama Mike, co-host dari sebuah acara otomotif berjudul Roadkill, memiliki kegemaran mengutak-atik barang, terutama yang berbau otomotif. Pria kelahiran California itu menyukai road trip serta menjelajahi beberapa tempat yang belum pernah dia kunjungi.

Saat sedang mencari mobil untuk episode event yang ia bintangi, dia kebetulan melihat Ford Mustang Mach 1 yang sudah terbengkalai dan siap dihancurkan untuk diambil komponen-komponennya yang masih berfungsi.

Namun, Mike bersama dengan krunya dari acara Roadkill datang tepat waktu dan menyelamatkan nyawa kendaraan tersebut. Mobil yang diangkat dengan sebuah forklift itu pun akhirnya diamankan di dalam sebuah garasi.

Mobil keluaran 1969 itupun akhirnya berhasil diselamatkan dan siap direstorasi untuk episode Roadkill berikutnya. Kendaraan itu dipersenjatai dengan mesin 428 Cobra Jet V8 dengan transmisi manual 4 gigi percepatan, dan rencananya akan diperbaiki kembali dan akan segera tampil layar kaca.

 (kpl/nic/mag)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER