HOME » BERITA » FORD SUGUHKAN BENTUK BARU PADA FIESTA ST 2018!

Ford Suguhkan Bentuk Baru pada Fiesta ST 2018!

Sabtu, 25 Februari 2017 14:15

Ford Suguhkan Bentuk Baru pada Fiesta ST 2018!
Ford Fiesta 2018 (foto: Carscoops)
Editor : Fajar Ardiansyah Mobil Terkait : Mobil Ford Fiesta Dijual

Otosia.com - Image mobil ini di Indonesia cukup mentereng, sekalipun populasinya tak sebanyak Honda Jazz ataupun Toyota Yaris namun Fiesta di Indonesia memiliki basis fans yang cukup hardcore. Setidaknya, EcoBoost pada rilisan 2014 memberikan alasan kuat bagi para fans untuk menyenangi mobil ini.

Tak lama lagi, Ford dengan Fiesta 2018-nya akan resmi dirilis. Sebelum itu dilakukan, Carscoops sendiri telah mengunggah berita dan foto mengenai keberadaan Ford Fiesta yang rencananya akan rilis 2018. Sebelum rilis, mobil ini akan dipamerkan di Motor Show Jenewa 2017 nanti.

DNA Ford Fiesta lawas terpampang jelas pada fascia mobil ini, agak mengejutkan karena sekalipun menggunakan identitas lama namun Ford nampaknya sengaja mengubah mobil ini dari 4 pintu menjadi 2 pintu. Asumsinya, mobil ini akan jadi lebih sporty.

Wajah mobil ini secara lekuk dan dinamikanya masih mengandalkan blueprint Ford Fiesta yang juga dirilis di Indonesia. Namun alih-alih menggunakan desain lama, Ford lantas membekali Fiesta baru ini dengan gril berbentuk Beehives alias sarang lebah.

Performa mobil ini diimprovisasi dengan adanya mesin satu setengah liter. Kemungkinan bisa mendorong pengemudinya dan pengisi kabin dengan daya kuda mencapai angka 197hp, jauh lebih besar daripada Ford Fiesta yang sudah-sudah. Apalagi mobil ini diberi nama Ford Fiesta ST.

Tak cuma itu, Ford menyuguhkan para sang pengendali setir untuk bisa mendapatkan 3 mode berkendara. Normal, Sport dan Track. Dimana masing-masing mode tersebut terimprovisasi dengan engine, steering serta stability control yang memastikan kelincahan mobil tetap akan terjaga.

(kpl/fjr)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-4-19
detail

BERITA POPULER