HOME » BERITA » FORTUNER BARU MELUNCUR, INI TANGGAPAN TOYOTA INDONESIA

Fortuner Baru Meluncur, Ini Tanggapan Toyota Indonesia

Toyota Indonesia masih menutup rapat berbagai informasi terkait Toyota Fortuner facelift.

Jum'at, 05 Juni 2020 07:15 Editor : Cornelius Candra
Fortuner Baru Meluncur, Ini Tanggapan Toyota Indonesia
Toyota Fortuner (Toyota Thailand)

OTOSIA.COM - Toyota Fortuner 2021 akhirnya resmi dirilis di Thailand. Perubahan pada SUV ladder-frame itu tak hanya fokus di kosmetik tapi juga dapur pacunya.

Ini merupakan jawaban Toyota Thailand terhadap Mitsubishi Pajero Sport facelift yang telah meluncur lebih dulu di Negeri Gajah Putih. Nantinya, mobil tersebut juga akan beredar untuk pasar otomotif India pada tahun 2020.

Rumor lain yang beredar ialah Toyota Fortuner facelift juga akan dirilis di Indonesia dalam waktu dekat. Redaksi Otosia pun mencoba menggali informasi terkait isu ini langsung ke pihak PT Toyota Astra Motor (TAM).

1 dari 1 Halaman

"Saya masih belum bisa berkomentar untuk model baru. Kalau ada produk yang akan kami rilis, pasti akan kami informasikan," terang Anton Jimmy Suwandi, Direktur Marketing PT TAM saat dihubungi redaksi Otosia.

Memang, usia Toyota Fortuner di Indonesia sudah tidak muda lagi telah genap berusia 4 tahun pada Januari lalu. Berdasarkan siklusnya, ini merupakan waktu yang sesuai bagi TAM untuk melakukan penygaran pada SUV tersebut.

Nama Toyota Fortuner pun cukup tenar di Indonesia. Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), SUV ladder-frame ini menguasai penjualan wholesales (dari pabrik ke dealer) di kuartal pertama 2020.

BERI KOMENTAR