HOME » BERITA » FORTUNER DITEMPEL STIKER UMPATAN, TOYOTA LANGSUNG DATANGI PEMILIK

Fortuner Ditempel Stiker Umpatan, Toyota Langsung Datangi Pemilik

Selasa, 05 Desember 2017 08:00

Fortuner Ditempel Stiker Umpatan, Toyota Langsung Datangi Pemilik
Stiker umpatan di mobil Toyota Fortuner (facebook)
Editor : Rohimat Nurbaya | Reporter : Rohimat

Otosia.com - Toyota Fortuner yang ditempel stiker umpatan untuk Toyota menjadi viral. Tulisan yang ditempel di bagian belakang Fortuner berwarna silver metalik itu berisi kekecewaan konsumen terhadap mobil berbandan bongsor tersebut. Pemilik mobil seperti ingin mencurahkan isi hatinya lewat tulisan tersebut.

"My Toyota Sucks!! Brakes problem, No Solution, No Response From TAM" begitu isi beberapa tulisan yang terpampang di bagian belakang Fortuner tersebut. Namun tak jelas juga apa maksud pemilik mobil menempel tulisan seperti itu di mobilnya.

Terkait dengan hal tersebut, pihak Toyota Astra Motor (TAM) langsung bereaksi. Mereka mengirim tim untuk memastikan keadaan sebenarnya pada mobil yang ditulisi itu.

"Siang tadi, ada pertemuan tim dari TAM dengan pelanggan," kata Executive General Manager Toyota Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto kepada otosia, Senin malam 4 Desember 2017.

Fransiscus menyebut, kendaraan pelanggan yang ditulisi stike umpatan itu akan di periksa secara komprehensif oleh tim dari TAM, agar diketahui akar persoalan sebenarnya.

"Terima kasih sudah dibantu mendapatkan informasi ini,
" ujar Fransiscus.

Tak hanya itu, menurut Fransiscus seteloah didatangi, pelanggan juga sangat kooperatif dengan tim. Kata dia, pelanggan tersebut mau menerima dengan baik tim dari TAM datang ke kediaman pemilik Toyota Fortuner yang dimaksud.

"Terima kasih juga untuk pelanggan yg telah menerima kunjungan kami dengan baik," jelas dia.

 (kpl/mat)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-4
detail

BERITA POPULER