HOME » BERITA » FORTUNER KEMBALI JADI SOROTAN, PEMILIK TEMPEL STIKER UMPATAN DI BELAKANG MOBIL

Fortuner Kembali Jadi Sorotan, Pemilik Tempel Stiker Umpatan di Belakang Mobil

Senin, 04 Desember 2017 16:45

Fortuner Kembali Jadi Sorotan, Pemilik Tempel Stiker Umpatan di Belakang Mobil
Stiker umpatan di mobil Toyota Fortuner (facebook)
Editor : Rohimat Nurbaya | Reporter : Rohimat

Otosia.com - Toyota Fortuner kembali menjadi sorotan. Setelah mobil Fortuner yang ditumpangi tersangka kasus korupsi e-KTP, Setya Novanto menabrak tiang listrik dan menjadi perbincangan, kini warganet pemilik akun Facebook Muhammad Arfian Alamsyah menggunggah gambaran umpatan kepada Toyota melalui stiker di mobil Fortuner.

Stiker yang ada di bagian belakang mobil Fortuner tersebut memperlihatkan kekecewaan pemilik. Stiker itu berisi umpatan kepada Toyota. "My Toyota Sucks!! Brakes problem, No Solution, No Response From TAM," begitu isi beberapa tulisan yang terpampang di bagian belakang Fortuner tersebut.

Tulisan tersebut menjadi perbincangan warganet di dunia maya. Ada yang membela pembuat tulisan di Fortuner tersebut. Kemudian ada juga warganet yang malah menyalahkan cara mengungkapkan kekesalan pemilik Fortuner tersebut.

Salah satunya komentar itu datang dari pemilik akun Facebook, Rusli Ilfan. Warganet itu menulis "Cuma dia doank yg protes..yg lain langsung ke bengkel," tulisnya.

Kemudian ada lagi komentar dari pemilik akun Facebook, Muhammad Arfian Alamsyah. Dia menulis "Setahu ane A2000 cepat mengatasi masalah2 Toyota kita," ujar dia.

Kemudian ada juga warganet yang mengubung-hubungkan dengan peristiwa Setya Novanto, ketika Fortuner yang ditumpanginya menabrak tiang listrik. Warganet bernama Munawar Chalil itu menulis, "Jangan sampe pengacara Setnov tau soal ini, ntar dia jadi punya peluru untuk lawan KPK dengan alasan rem blong," tulis dia.

Terkait foto yang menjadi viral itu, pihak Toyota Astra Motor (TAM) ikut angkat bicara. Executive General Manager Toyota Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto mengatakan dia sudah menerima gambar tersebut dari beberapa sumber.

"Tentunya, kami prihatin terhadap situasi yang terjadi pada kendaraan tersebut, apalagi penggunanya sampai mengekspresikan kekecewaannya. Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya, atas kekurangnyamanan tersebut," kata Fransiscus.

Dia mengaku, saat ini pihak Toyota Astra Motor (TAM) sedang berkoordinasi dengan diler resmi Toyota. Kata Fransiscus, pihak TAM sedang mencari detail kendaraan dan pemiliknya serta mengenai permasalahannya.

"Dengan begitu,kami dapat melakukan quick action untuk mengatasi ketidak nyamanan pelanggan saat mengendarai kendaraan tersebut," imbuhnya.

 (kpl/mat)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-4
detail

BERITA POPULER