HOME » BERITA » FOTO INTERIOR TOYOTA AVANZA 2019 BOCOR

Foto Interior Toyota Avanza 2019 Bocor

Jika diteliti sekilas, perbedaan hanya kentara pada bagian...

Kamis, 03 Januari 2019 17:46 Editor : Redaksi Otosia
Dashbor Toyota Avanza (Toyota)

OTOSIA.COM - Setelah tampilan eksterior dari generasi terbaru Toyota Avanza beredar di dunia maya, kini muncul lagi bocoran interior mobil 'sejuta umat' tersebut.

Foto dekorasi dasbor itu beredar lewat akun Instagram @indra_fathan. Roda kemudi tidak terlihat mengalami perubahan signifikan, termasuk konsol tengah. Disinyalir, tidak akan ada banyak perubahan yang bisa dikulik dari sisi interior Toyota Avanza 2019 ini.

Jika diteliti sekilas, perbedaan hanya kentara pada bagian AC yang menggunakan sistem digital.

Meski banyak beredar dan disebut bakal menjadi desain resmi Toyota Avanza 2019 nanti, beberapa pihak menyarankan untuk hati-hati karena foto-foto yang ada di media sosial belum tentu asli.

Hal itu diungkapkan oleh seorang sales Auto2000 di daerah bilangan Jakarta Pusat.

Tenaga penjual tersebut mencontohkan gambar velg Avanza dan Xenia yang viral di dunia maya. Bisa saja desain dalam foto tersebut tidak sama seperti aslinya.

"Tidak 100 persen sama, ya agak mirip, tetapi velgnya berbeda. Infonya velgnya berbeda tidak seperti (yang ada di gambar) itu," kata dia.

Namun memang akan ada perubahan besar di bagian eksteriornya. Hal ini sudah ditegaskan oleh pihak Toyota, Rouli H Sijabat, selaku Manager Public Relations Toyota Astra Motor.

"Ini untuk menjawab harapan para pecinta Avanza yang telah banyak memberikan feedback. Masukan atau feedback dari para pecinta Avanza menjadi salah satu referensi penting pengembangan produk yang dibutuhkan segmen pasarnya," terangnya.

(kpl/lkb/red)

BERI KOMENTAR