HOME » BERITA » FOTO: MUMPUNG SEPI, MAMPIR KE BOOTH ASTRA FINANCIAL DAN LOGISTIC DI GIIAS 2021

FOTO: Mumpung Sepi, Mampir Ke Booth Astra Financial dan Logistic Di GIIAS 2021

Begini suasana booth AFL ketika sedang sepi pengunjung. Yuk nikmati apa saja yang di sana.

Kamis, 18 November 2021 18:30 Editor : Nurrohman Sidiq
FOTO: Mumpung Sepi, Mampir Ke Booth Astra Financial dan Logistic Di GIIAS 2021
Booth AFL di GIIAS 2021 (Otosia.com)

OTOSIA.COM - Astra Financial & Logistic (AFL) menjadi bagian penting dari terselenggaranya GIIAS 2021 yang buka sejak tanggal 1 November dan berakhir 21 November nanti.

AFL bergerak aktif untuk kembali menghidupkan perekonomian lewat sektor otomotif dengan berpartisipasi sebagai sponsor utama (Platinum) dalam event tahunan itu.

"Mendukung pameran otomotif terbesar di Indonesia merupakan kebanggaan bagi Astra Financial & Logistic. Kami berkomitmen penuh memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen dan mendukung pemulihan sektor otomotif melalui produk dan layanan dari Lembaga Jasa Keuangan kami yang sejalan dengan visi kami yaitu menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia," tutur Suparno Djasmin, Director-In-Charge Astra Financial & Logistic.

Dalam kesempatan ini, AFL pun bermain all out dengan menerjukan seluruh amunisinya yang tergabung dalam tujuh Lembaga Jasa Keuangan (LJK) antara lain ACC, FIFGROUP, TAF, Asuransi Astra, Astra Life, Maucash dan AstraPay.

Nah, bersama dengan agen pemegang merek yang selalu ramai dengan pengunjung, tentu sudah biasa melihat booth AFL ramai.

Begini suasana booth AFL ketika sedang sepi pengunjung. Yuk nikmati apa saja yang di sana.

1 dari 6 Halaman

Suasana booth AFL dikala sepi (Otosia.com)

Beginilah suasana booth AFL ketika di pagi hari sebelum hiruk pikuk pengunjung ramai masuk ke hall GIIAS 2021. Foto ini diambil cukup pagi, ketika pengunjung belum bisa masuk. 

2 dari 6 Halaman

Booth AFL ketika sedang sepi (Otosia.com)

Di booth ini AFL menyajikan banyak informasi terkait produk-produknya. Dengan luas booth yang lapang, bikin jarak antar pengunjung bisa dijaga dan tidak gampang bikin desak-desakan. 

3 dari 6 Halaman

Kondisi booth AFL ketika sedang sepi di GIIAS 2021 (Otosia.com)

AFL turut menyiapkan display besar sebagai media informasi yang kesannya sangat modern. Di situ terpampang berbagai keunggulan produk yang ditawarkan oleh LJK.

4 dari 6 Halaman

Suasana booth AFL di kala sepi (Otosia.com)

Di booth ini, pengunjung bisa mencari informasi seputar mobil-mobil Toyota. Kalau sedang sepi seperti ini, serasa milik sendiri ya tempatnya.

5 dari 6 Halaman

Ketika booth AFL sedang sepi di GIIAS 2021 (Otosia.com)

Karena situasinya masih pandemi, selalu perhatikan pengunjung di kiri dan kanan. Jangan lupa lakukan protokol kesehatan dengan menjaga jarak.

6 dari 6 Halaman

Saat booth AFL sepi di GIIAS 2021 (Otosia.com)

Selain AFL, menurut Kamu, booth apa lagi nih yang cocok dikunjungi?

BERI KOMENTAR