HOME » BERITA » TAC GARUT BERSINERGI DENGAN BNN DAN SATLANTAS PENGGUNA TOYOTA AGYA

TAC Garut Bersinergi dengan BNN dan Satlantas Pengguna Toyota Agya

Selasa, 06 Februari 2018 09:15 Editor : Fitradian Dhimas
Foto: TAC Garut

OTOSIA.COM - Pengguna Toyota Agya yang tergabung dalam Toyota Agya Club (TAC) meresmikan chapter Garut, Jawa Barat, belum lama berselang. TAC garut merupakan chapter ke-35 dari komunitas ini di seluruh Indonesia. Persemian TAC garut berlangsung di kawasan wisata Darajat Pass, Garut.

Peresmian ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Muhammad Akbar, sebagai Ketua TAC Chapter Garut, yang turut didampingi Ketua Umum TAC, M. Lukman Hakim.

Dalam peresmian ini turut hadir pula komunitas otomotif lain dan sejumlah chapter TAC, diantaranya Paguyuban Otomitif Garut, Forum Silaturahmi Mobil Garut, dan chapter-chapter TAC seperti Jakarta, Tangerang Raya, Bogor-Depok, Bekasi, Karawang, Indramayu, Bandung, Cirebon, Pantura, Priangan Timur, Jombang, Lampung, Bengkulu dan Wajo (Sulawesi Selatan). Tidak kurang acara dihadiri 90 kendaraan dari berbagai chapter TAC.

Yang menarik, peresmian ini melibatkan pihak Badan Narkotika Nasional Kabupaten Garut, yang sekaligus menunjukkan salah satu komitmen TAC dalam mengkampanyekan gerakan anti narkoba.


Pentingnya kesadaran dan peran serta aktif dari komunitas otomotif, sebagai ujung tombak gerakan anti narkoba disampaikan dan oleh perwakilan dari BNN Kabupaten Garut dalam sambutannya.

Semoga kita selalu kompak, dan membawa manfaat bagi masyarakat, Garut Endah, Garut Someah, Hade Ka Semah (Garut Indah, Garut Ramah, Baik ke Tamu). ujar Muhhamdad Akbar.

Menurut Akbar, dalam kegiatannya TAC selalu bersinergi dengan pihak-pihak terkait seperti BNN dan Satlantas Kepolisian setempat, agar selalu dapat mengingatkan anggotanya dan masyarakat akan bahaya narkoba dan pentingnya keselamatan dan ketertiban dalam berlalu lintas.

Reporter : Nazarudin Ray

(kpl/nzr/fdk)

BERI KOMENTAR