HOME » BERITA » FRANCESCA UNGKAP PELECEHAN SEKSUAL SAAT MASIH JADI UMBRELLA GIRL MOTOGP, BEGINI TANGGAPAN ROSSI

Francesca Ungkap Pelecehan Seksual saat Masih jadi Umbrella Girl MotoGP, Begini Tanggapan Rossi

Belum lama ini, Francesca Sofia Novello mengungkapkan apa yang dia alami ketika bekerja sebagai umbrella girl MotoGP. Pengakuan model cantik itu pun didukung oleh kekasihnya, Valentino Rossi.

Minggu, 18 April 2021 11:15 Editor : Dini Arining Tyas
Francesca Ungkap Pelecehan Seksual saat Masih jadi Umbrella Girl MotoGP, Begini Tanggapan Rossi
Valentino Rossi dan Francesca Sofia Novello (Instagram/valeyellow46)

OTOSIA.COM - Model sekaligus kekasih Valentino Rossi, Francesca Sofia Novello pernah menjadi seorang umbrella girl di paddock MotoGP. Saat itulah momen yang mempertemukan pembalap kawakan itu dengan gadis cantik tersebut.

Rupanya belum lama ini, Franci, sapaan akrabnya mengungkapkan suka duka saat dirinya menjadi umbrella girl. Dilansir dari Tuttomotoriweb, Franci mengungkapkan hal itu saat wawancara dengan majalah Vanity Fair.

Seperti diketahui, duni permotoran dan olahraga balap memang identik dengan kaum adam. Jumlah perempuan yang bekerja di bidang ini pun ibaratnya bisa dihitung jari.

1 dari 3 Halaman

Franci mengatakan betapa pekerjaan tersbut benar-benar berada di lingkungan yang sangat macho. Dia perlu terus waspada jika tidak ingin merasakan hal yang lebih buruk.

"Pada usia 19, tidak mudah bekerja dengan orang-oran gyang melihat bokong Anda saat Anda lewat dan menyentuh bokong saat mengambil gambar," ungkapnya.

2 dari 3 Halaman

Menanggapi blak-blakan Franci tersebut, Valentino Rossi justru bangga kepada kekasihnya itu.

"Saya menyukai wawncara itu, Franci berbicara terus terang dan mengucapkan kata-kata yang sangat lugas. Di amencoba menjelaskan apa yang terjadi, tidak hnaya di paddock, tetapi juga di lingkungan lain yang mana juga dijumpai jenis perilaku ini," kata The Doctor dalam jumpa pers jelang MotoGP Portugal di Portimao.

 

3 dari 3 Halaman

Rossi menyebut pengakuan Franci itu adalah bentuk dirinya menunjukkan sisi nilai kemanusiaan. Rossi mengatakan bahwa seseorang yang bekerja di dunia yang identik dengan laki-laki harus kuat dan pintar mengendalikan situasi.

"Ketika Anda melakukan pekerjaan ini, Anda adalah seorang model, seorang gadis yang menjadi citra Motorshow, di dunia mode, di bazar, jadilaj pandai. Ada banyak laki-laki yang selalu bergaul denganmu, dan kamu harus kuat dan pandai untuk mengendalikan situasi," jelasnya.

Terlepas dari hal itu, Rossi bersyukur bahwa Francesca saat itu menjadi umbrella girl. "Pokoknya saya pribadi senang Francesca saat itu menjadi umbrella girl di paddock, karena kalau tidak saya tidak akan bertemu dengannya," ujarnya.

BERI KOMENTAR