HOME » BERITA » FUEL PUMP BERMASALAH, HONDA RECALL 85.025 UNIT DI INDONESIA

Fuel Pump Bermasalah, Honda Recall 85.025 unit di Indonesia

PT Honda Prospect Motor (HPM) menarik 85.025 unit yang mencakup 9 model akibat ditemukannya masalah pada fuel pump.

Rabu, 15 Juli 2020 15:00 Editor : Nazarudin Ray
Fuel Pump Bermasalah, Honda Recall 85.025 unit di Indonesia
Honda Brio salah satu model yang direcall (Honda)

OTOSIA.COM - Honda menarik kembali puluhan ribu unit dari 9 modelnya setelah ditemukan adanya masalah pada komponen fuel pump.

Kesembilan model yang direcall tersebut mencakup Honda Brio, Honda Mobilio, Honda Jazz, Honda BR-V, Honda HR-V, Honda CR-V, Honda City, Honda Civic dan Honda Accord dengan tahun model antara 2017 hingga 2019.

Total jumlah unit yang direcall mencapai 85.025 unit. Penarikan kembali ini untuk mencegah kemungkinan terjadinya mesin tidak dapat dinyalakan atau mesin berhenti beroperasi secara tiba-tiba saat mengemudi dikarenakan Fuel Pump tidak bekerja sebagaimana mestinya.

1 dari 2 Halaman

?Kampanye ini merupakan bagian dari upaya kami untuk selalu memastikan kendaraan konsumen berada pada standar keselamatan dan kualitas yang tertinggi, dan dilakukan tanpa memungut biaya apapun," kata Denny MT, Service & Parts Asst. General Manager PT Honda Prospect Motor,

"Mengingat pentingnya program ini, kami menghimbau dan mengingatkan kembali kepada konsumen yang kendaraannya teridentifikasi untuk segera membawa mobilnya ke bengkel resmi Honda untuk proses pemeriksaan dan penggantian komponen," tambahnya

2 dari 2 Halaman

Kampanye penggantian komponen Fuel Pump akan dimulai tanggal 15 Juli 2020 dan dilakukan secara bertahap di seluruh Indonesia tanpa dipungut biaya.

Honda akan mengirimkan surat pemberitahuan langsung kepada para pemilik kendaraan yang teridentifikasi. Selain itu, konsumen dapat melihat informasi mengenai kampanye ini dan kendaraan yang teridentifikasi di website resmi Honda Indonesia

Untuk proses penggantian komponen Fuel Pump, konsumen dapat langsung menghubungi bengkel resmi Honda terdekat atau membuat janji (booking) melalui aplikasi Honda e-Care yang dapat di unduh pada App Store/Play Store.

Proses penggantian komponen di bengkel resmi Honda akan memakan waktu antara 60 - 90 menit. Honda juga memberikan pilihan layanan pick up service sesuai dengan ketersediaan layanan di masing-masing dealer resmi Honda.

 

BERI KOMENTAR