HOME » BERITA » FULL SIZED MCLAREN DARI LEGO? BEGINI BENTUKNYA

Full Sized McLaren Dari Lego? Begini Bentuknya

Senin, 07 Agustus 2017 18:15

Full Sized McLaren Dari Lego? Begini Bentuknya
McLaren 720 S (foto: McLaren)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Lego memang bisa dibilang menjadi salah satu perusahaan mainan yang paling fleksibel di dunia, karena perusahaan ini seringkali membuat satu figur menggunakan bahan dasar plastik Lego milik mereka untuk menjadi bentuk-bentuk yang bagi Kebanyakan orang mungkin agak mustahil.

Seperti yang dilakukan oleh McLaren berikut ini, bekerja sama dengan Lego mereka kemudian berinisiatif untuk membuat McLaren 720 S dengan bahan dasar Lego. Luar biasanya ternyata Lego dan McLaren yang saling berkolaborasi sanggup menciptakan satu supercar dengan skala 1 banding 1.

Tak cuma itu, selain perbandingan yang seimbang mobil Mclaren 720 ini juga memiliki detail yang luar biasa teliti. Dan jelas saja, pembuatan McLaren 720 S dari Lego dan McLaren Ini Membutuhkan waktu kurang lebih hingga 2800 jam pengerjaan.

Belum berhenti sampai disitu jumlah potongan Lego yang dikerahkan supaya bisa membentuk sebuah mobil super mencapai 267.300 potong. Dari situ pun ternyata masih menyisakan sejumlah potong Lego yang kemudian disumbangkan untuk acara amal Goodwood.

Harga dari McLaren 720 S di pasaran mencapai angka 290.000 dollar/unitnya, sementara untuk mobil Lego dari McLaren 720s tersebut dihargai hingga 28.000 dollar atau sekitar Rp 370 jutaan. Ah bisa beli SUV ini!

 (kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER