HOME » BERITA » FY11, SUV COUPE PABRIKAN CHINA BERWAJAH EROPA

FY11, SUV Coupe Pabrikan China Berwajah Eropa

Masih ingat soal rencana Geely yang akan merilis mobil SUV coupe? Kini Geely akhirnya merilis gambar-gambar SUV terbarunya itu.

Sabtu, 19 Januari 2019 10:15 Editor : Dini Arining Tyas
Geely FY11 (Paultan)

OTOSIA.COM - Masih ingat soal rencana Geely yang akan merilis mobil SUV coupe? Kini Geely akhirnya merilis gambar-gambar SUV terbarunya itu.

Gambar SUV coupe yang memiki kode FY11 itu mengingatkan kita dengan Mercedes-Benz GLC coupe dan BMW X4. FY11 memiliki tampilan yang lebar dengan garis bahu yang terlihat kuat.

Di bagian depannya terlihat grill khas ala Geely yang mendapat sentuhan krom, yang menghubungkan lampu depan kanan dan kiri. Sedangkan di bagian belakang terlihat lampu belakang ramping. Gaya lampu belakang itu juga bisa dilihat di Borui GE. Seperti bagian depan, bagian belakangnya juga menggunakan krom untuk menghubugnkan lampu dengan emblem Geely.

Mengutip Paultan, FY11 menggunakan platform konstruksi Compact Modular Architecture (CMA) yang sama dengan Volvo XC40. FY11 memiliki dimensi panjang 4.605 milimeter, lebar 1.878 milimeter, dan tinggi 1.643 milimeter, dengan jarak sumbu 2.700 milimeter.

Tenaga Geely FY11 sebesar 235 hp dan torsi 350 Nm didapatkan dari mesin 2.0L turbocharged.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR