HOME » BERITA » GABUNG KE KLUB MOBIL, COBA BAHAS UNTUNG-RUGINYA

Gabung ke Klub Mobil, Coba Bahas Untung-Ruginya

Rabu, 04 Juli 2018 11:45

Gabung ke Klub Mobil, Coba Bahas Untung-Ruginya
Ilustrasi: Web2carz.com
Editor : Cornelius Candra | Reporter : Dimas Wahyu Trihardjanto Mobil Terkait : Mobil Toyota Corolla Dijual

Otosia.com - Gabung ke klub mobil bisa jadi punya latar belakang alasan yang macam-macam. Yang pertama, mungkin cari teman yang mobilnya serupa, baik merek, warna, jenis, gaya modifikasi, ataupun mungkin cuma karena velg-nya.

Alasan kedua, mungkin kita ingin bahas mobil kesayangan lebih dalam. Ngomongin problemnya, ngomongin spare partnya. Namun segala sesuatu punya untung dan ruginya.

Bagi orang yang sudah tergabung dalam klub, seperti Bastiyan yang menjadi Ketua Umum Great Corolla Club Indonesia, dia lebih memandang bagaimana menguntungannya bergabung dalam sebuah klub, meski segala sesuatu punya konsekuensi.

"Semua pasti ada konsekuensinya. Kembali ke kita. tujuan awal saya sendiri untuk menjalin silaturahmi," kata dia.

Jawaban itu diberikan ketika banyak alasan orang urung gabung ke klub karena masalah waktu kumpul, uang, dan sebagainya. Namun, dia menggambarkan bahwa salah satu keuntungan gabung ke klub terutama pada masa mudik atau tur jarak jauh.

"Misalnya dalam perjalanan panjang, kita mendapatkan masalah, belum tentu bisa kita selesaikan sendiri. Dengan banyaknya teman di sepanjang perjalanan, bisa membantu menyelesaikan permasalahan," ujarnya,

Klub Great Corolla-nya sendiri saat ini sudah tersebar di 54 chapter seluruh Indonesia.

"Meski kami belum pernah melakukan perjalanan di Aceh, tapi dengan ikut komunitas misalnya kami melakukan perjalanan Lampung-Aceh, kami di mana pun kapan pun akan terbantu dengan adanya teman-teman di lapangan itu," tutup Bastiyan.

 (kpl/why/crn)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2018-7-4
detail

BERITA POPULER