HOME » BERITA » GAGAHNYA IMAM DARTO TUNGGANGI TRIUMPH TIGER

Gagahnya Imam Darto Tunggangi Triumph Tiger

Jum'at, 02 Februari 2018 13:15 Editor : Cornelius Candra
photo : instagram.com @imamdarto

OTOSIA.COM - Nama Imam Darto sudah tak asing lagi di Tanah Air. Pria satu ini berprofesi sebagai pemabawa acara di salah satu televisi swasta Indonesia.

Selain menggeluti bidang hiburan, ternyata Imam Darto juga seorang bikers. Nampak di instagram dan channel youtube pribadinya, ia kerap mengunggah foto dan video perjalanannya menggunakan kendaraan roda dua.

Pada perjalanan akhir pekan lalu (28/1/18), Imam Darto melakukan perjalanan dengan menunggangi Trumph Tiger. Pada foto yang ia unggah di @imamdarto, nampak dirinya berfoto bersama motor asal Britania Raya ini.

Motor yang datang ke Indonsia pada 2015 lalu ini beraliran adventure touring sehingga terlihat sangat nyaman untuk melibas aspal dan lintasan offroad. Triumph membekali Tiger dengan mesin berkapasitas 799cc.

Meskipun bernuansa dualsport, Tiger 800XC tidak kehilangan ciri khas Triumph, yaitu mesin dengan 3 silinder. 3 piston sejajar ini menciptakan suara unik serta performa yang sangat berbeda jika dibandingkan dengan mesin 2 silinder ataupun 4 silinder.

Triumph juga menjejali motor ini dengan teknologi yang mumpuni. Kendaraan ini dilengkapi dengan LCD multi-function instrumren pack yang menampilkan berbagai informasi yang dibutuhkan pengendara mengenai tunggangannya.

Dengan sederet teknologi dan mesin yang mumpuni, Triumph membandrol Tiger 800XC seharga Rp400 jutaan. Harga tersebut merupakan harga untuk motornya saja. Triumph menyediakan berbagai aksesori yang menambah gagah tampilan Tiger 800XC dan menunjang kenyamanan dalam berkendara.

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR