HOME » BERITA » GAGAL BEGAL, AKSI BAJING LONCAT GELANTUNGAN DI TRUK DIREKAM SOPIR

Gagal Begal, Aksi Bajing Loncat Gelantungan di Truk Direkam Sopir

Seorang pelaku bajing loncat di jalur Lintas Sumatera gagal menjalankan aksinya. Aksinya itu terekam kamera milik sopir truk.

Kamis, 06 Agustus 2020 10:15 Editor : Dini Arining Tyas
Gagal Begal, Aksi Bajing Loncat Gelantungan di Truk Direkam Sopir
Bajing loncat gagal begal (Facebook/Tomi Rahmadani Surbakti)

OTOSIA.COM - Viral video yang menunjukkan seorang laki-laki bergelantungan di bak truk yang sedang melaju. Diketahui orang tersebut merupakan seorang bajing loncat.

Pada video yang diunggah oleh pengguna Facebook Tomi Rahmadani Surbakti, Sabtu (1/8/2020), diketahui terjadi di jalan Lintas Sumatera. Dilansir dari Merdeka.com, jalanan tersebut sudah dikenal disatroni oleh para komplotan bajing loncat.

Aksi bajing loncat itu tentu saja meresahkan para pengemudi truk. Dalam video tersebut, terlihat jelas pria yang mengenakan kaos berwarna hitam tengah bergelantungan di bagian samping truk.

1 dari 2 Halaman

Pria tersebut terlihat berusaha agar tidak terjatuh dari truk dengan berdiri dan hanya berpegangan menggunakan kedua tangannya. Tampak hingga akhir video, pria itu tetap bergelantungan di truk yang tengah melaju kencang.

Diceritakan pengunggah video tersebut, kejadian itu berawal saat ada tiga orang bajing loncat yang berupaya menghadang truk. Satu orang berhasil naik ke bak truk, sementara dua orang lainnya tertinggal. Beruntung, aksi bajing loncat itu berhasil digagalkan.

"Buat kawan-kawan harap berhati" jika melintas di palembang tepatnya di jalur dua lewat terminal alang alang lebar, td pagi saya di hadang sama tiga org begal satu org berhasil naik sedangkan yg dua lg gk berhasil naik ke mobil namun mereka gk berhasil melancarkan kan aksinya," tulis Tomi Rahmadani Surbakti dalam keterangan unggahannya itu.

2 dari 2 Halaman

Bak mengalami nasib yang apes, sudah gagal membegal truk tersebut, aksi pria ini justru malah diketahui dan terekam oleh sopir dan salah satu penumpang yang ada di truk itu.

Terdengar di video, perekam video sempat mengucapkan 'Bajing lompat kesiangan'. Terlihat, aksi upaya pembegalan itu memang terjadi di saat hari sudah terang.

Aksi nekat pria ini mendapat beragam komentar dari warganet yang menyaksikan video tersebut. Banyak warganet yang ikut merasa geram dan kesal dengan aksi begal yang dilakukan pria tersebut. Bahkan tidak sedikit yang mengungkapkan kekesalannya di kolom komentar.

"Anter kan ke kantor polisi bang hehe," tulis pemilik akun Abdul Hamid Khatami.

"Jangan berhenti atur kecepatan bawah aja sampe jatuh abis tuh gebukin wkwkw," tulis pemilik akun Teguh Prasetiyo.

BERI KOMENTAR