HOME » BERITA » GAGAL BEKUK TARGET, TOYOTA AVANZA MILIK BNN DELI SERDANG MALAH DIMASSA SAMPAI TERBALIK

Gagal Bekuk Target, Toyota Avanza Milik BNN Deli Serdang Malah Dimassa Sampai Terbalik

Mobil dinas milik BNNK Deli Serdang jadi sasaran amukan massa saat petugas melakukan penggerebekan di rumah buronan narkotika.

Jum'at, 07 Agustus 2020 18:45 Editor : Dini Arining Tyas
Gagal Bekuk Target, Toyota Avanza Milik BNN Deli Serdang Malah Dimassa Sampai Terbalik
Mobil Dinas BNNK Deli Serdang yang diamuk massa (Merdeka.com)

OTOSIA.COM - Mobil dinas Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Deli Serdang jadi sasaran amukan masa, Rabu (5/8/2020). Mobil Toyota Avanza abu-abu itu dirusak hingga terbalik.

Insiden itu bermula saat tim BNNK Deli Serdang melakukan penyergapan di Desa Rugemuk, Pantai Labu, Sumatera Utara. Tim saat itu hendak menangkap target berinisial S (33) yang merupakan buronan kasus narkotika.

Tapi warga sekitar justru menganggap tim arogan, hingga akhirnya melakukan perlawanan. Karena situasi tak kondusif, tim BNNK Deli Serdang pun kabur dan meninggalkan mobl dinas mereka.

1 dari 1 Halaman

Merdeka.com

"Saat penggerebekan, salah seorang keluarga S bertanya ke salah satu petugas. Tak berapa lama terdengar suara jeritan sehingga mengundang massa. Amarah warga tak terbendung dna merusak mobil tersebut," jelas Kapolsek Beringin AKP MKL Tobing, Kamis (6/8/2020) disitat dari Merdeka.com.

Mobil dinas tersebut kini sudah diamankan di Mapolresta Deli Serdang untuk penyelidikan. Sementara itu, BNNK Deli Serdang juga sudah melaporkan peristiwa tersebut.

"Kami sudah melakukan pengejaran terhadap para pelaku, provokator dan buronan S yang melarikan diri. Kami juga akan memeriksa para saksi di TKP pada saat itu," terang Kasatreskrim Polresta Deli Serdang, Kompol Firdaus.

BERI KOMENTAR