HOME » BERITA » GAIKINDO BERHARAP GIIAS DI 4 KOTA BISA DONGKRAK OTOMOTIF YANG LESU

Gaikindo Berharap GIIAS di 4 Kota Bisa Dongkrak Otomotif yang Lesu

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2020 masih akan digelar di empat kota.

Kamis, 12 Desember 2019 09:15 Editor : Dini Arining Tyas
Gaikindo Berharap GIIAS di 4 Kota Bisa Dongkrak Otomotif yang Lesu
GIIAS (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - Seven Event selaku organizer pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) memastikan bahwa GIIAS tahun 2020 akan tetap berlangsung di empat kota besar di Indonesia.

Surabaya menjadi kota pembuka rangkaian GIIAS tahun depan, tepatnya dihelat tanggal 20-29 Maret 2020, di Grand City Convex, Surabaya. Berikutnya menyusul Jakarta tanggal 7-17 Agustus 2020 di ICE – BSD City, Makassar21-25 Oktober 2020 di Celebes Convention Center, dan Medan25-29 November 2020 di Santika Premiere Hotel & Convention.

GIIAS 2020 The Series mendapat dukungan penuh dari agen pemegang merek (APM) kendaraan penumpang dan komersial, APM sepeda motor, serta peserta dari industri pendukung. Hingga November kemarin pelaku industri otomotif telah mengisi 85 persen dari total lahan pameran di tahun depan.

"Para peserta telah menyatakan kesiapannya untuk kembali berpartisipasi dalam penyelenggaraan GIIAS 2020 The Series, termasuk diantaranya beberapa merek baru dari industri otomotif yang akan hadir pada rangkaian GIIAS 2020," kata Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi.

1 dari 1 Halaman

Gaikindo Berharap GIIAS di 4 Kota Bisa Dongkrak Otomotif yang Lesu

Yohannes Nangoi menyatakan optimismtis terhadap pertumbuhan industri otomotif Indonesia pada 2020. Menurutnya, meski 2019 berjalan cukup berat untuk industri otomotif, ia meyakini di tahun depan permintaan pasar akan kembali menguat, dan akan memberikan efek positif bagi industri otomotif Indonesia.

Karena itu, penyelenggaraan GIIAS 2020 The Series diharapkan akan menjadi dorongan kuat bagi industri otomotif Indonesia di tahun depan.

"GIIAS adalah tulang punggung kegiatan Gaikindo, yang menjadi suatu imej yang luar biasa. Kita akan menyongsong 2020 dengan sangat optimis, dan kita akan maju bersama demi industri otomotif Indonesia," ujar Yohannes.

BERI KOMENTAR