HOME » BERITA » GAJAH MENGAMUK DAN SERANG MOBIL DI JALAN TOL

Gajah Mengamuk dan Serang Mobil di Jalan Tol

Seekor gajah tampak menginjak-nginjak mobil hingga mobil tampak sudah mulai penyok. Insiden itu terjadi di jalan tol di Malaysia.

Selasa, 04 Agustus 2020 20:45 Editor : Dini Arining Tyas
Gajah Mengamuk dan Serang Mobil di Jalan Tol
Gajah injak mobil (Tangkapan layar video Facebook Info Roadblock JPJ/POLIS)

OTOSIA.COM - Sepekan terakhir, warga Malaysia tampaknya dikagetkan dengan gajah-gajah yang keluar dari habitat dan menyerang mereka. Beberapa pengguna media sosial pun membagikan beberapa insiden yang terekam kamera video.

Belum lama ini,seekor gajah dilaporkan menginjak-injak mobil. Dalam video yang diunggah oleh akun Facebook Info Roadblock JPJ/POLIS, gajah tersebut memang tampak menaikkan kakinya ke atap mobil.

Sedangkan mobil sudah menghadap ke semak-semak. bagian depan mobil sudah turun dari aspal.

1 dari 5 Halaman

Menurut akun tersebut, disebutkan bahwa 5 orang di dalam mobil tersebut berhasil menyelamatkan diri saat mobil lain membunyikan klaksin. Peristiwa itu diketahui terjadi di Jalan Raya Timur-Barat (JRTB) pada pukul 7 malam waktu setempat.

Seorang pengemudi kendaraan dari arah Kelantan, mengaku mengetahui awal mula peristiwa terjadi.

2 dari 5 Halaman

Gajah Mengamuk dan Serang Mobil di Jalan Tol

"Bermula saat gajah berada di tengah jalan, mereka menghentikan mobil, tiba-tiba mobil belakang membunyikan klakson. Kemudian gajah itu bangun lalu marah menuju ke kap mobil mereka. Lima orang di dalam mobil beruntung bisa keluar dan melarikan diri dari mobil," kata seorang yang mengetahui cerita tersebut.

Lima orang tersebut disebut harus menumpangi kendaraan lain untuk kembali dan berhenti di puncak Titiwangsa Range. Pengemudi mobil tersebut juga diketahui menangis saat diberitahu bahwa mobil mereka rusak karena gajah.

Berikut videonya:

3 dari 5 Halaman

4 dari 5 Halaman

Curi Buah

Sebelumnya, video 2 ekor gajah yang berjalan-jalan di tepi jalan raya juga dibagikan oleh pemilik akun Twitter @redzuanNewsMPB. Dala video itu, dua binatang besar itu juga mengambil dan memakan buah-buahan dari warung tepi jalan.

5 dari 5 Halaman

BERI KOMENTAR