HOME » BERITA » GALLARDO LIMITED EDITION MEMAKAN KORBAN JIWA DI INDIA

Gallardo Limited Edition Memakan Korban Jiwa di India

Kamis, 23 Februari 2012 18:03

Gallardo Limited Edition Memakan Korban Jiwa di India
Lamborghini Gallardo yang remuk pasca kecelakaan (Foto: Bharathautos)
Editor : Alvin Mobil Terkait : Mobil Lamborghini Gallardo Dijual

Otosia.com - Remaja berusia 28 tahun yang merupakan anak pengusaha real estate di India, meninggal pada Minggu (20/2) dini hari ketika Lamborghini yang dikendarainya menghantam pagar dalam kecepatan tinggi di selatan New Delhi, India. Seorang pengendara sepeda terluka dalam kecelakaan itu dikatakan dalam kondisi kritis. Lambo Gallardo LP550-2 seharga Rs 2,25 crore (sekitar Rp4 miliar) pun hancur di segala sisi.

Pengemudi supercar itu, Anukool Rishi, meninggal setelah terlempar keluar dari mobil karena dilaporkan tidak mengenakan sabuk keselamatan. Seluruh sisi kanan dari mobil sport Lamborghini Gallardo itu pecah karena kecelakaan kecepatan tinggi. Menurut polisi, Anukool, yang mengemudi dengan kecepatan tinggi, kehilangan kendali dari Lamborghini dan terlempar keluar.

Mobil super tersebut menyeruduk 20 jeruji samping pagar stand Bus Vihar Krishi. Kondisi hancur pada Lambo menunjukkan bahwa Anukool setidaknya mengemudi dengan kecepatan lebih dari dari 140 km per jam.

Sekitar 150 meter kemudian, Anukool menabrak pengendara sepeda tadi, yang kemudian diketahui bernama Kishan. Anukool Rishi sendiri adalah Direktur Pengembangan Bisnis MVL, sebuah perusahaan senilai Rs 1.600 crore (US$ 330 juta) yang terdaftar di Bombay Nasional Stock Exchange.

Adapun Lamborghini Gallardo LP550-2 yang hancur itu adalah edisi terbatas, satu dari 250 unit yang ada di dunia.  (kpl/why/bun)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-3
detail

BERITA POPULER