HOME » BERITA » GANDENG BENGKEL UMUM, CARA JAGUAR LAND ROVER PENUHI LAYANAN SERVIS DI LUAR JAKARTA

Gandeng Bengkel Umum, Cara Jaguar Land Rover Penuhi Layanan Servis di Luar Jakarta

Selasa, 12 September 2017 22:45

Gandeng Bengkel Umum, Cara Jaguar Land Rover Penuhi Layanan Servis di Luar Jakarta
Foto: Hafid
Editor : Fitradian Dhimas | Reporter : Muhammad Hafid

Otosia.com - PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) sebagai pemegang merek Jaguar Land Rover di Indonesia saat ini baru sebatas memiliki diler di Jakarta.

Padahal pembeli kendaraan merek ini ada yang berasal dari luar Ibu Kota, termasuk di luar pulau Jawa.

Namun menurut Jaguar Land Rover Indonesia, keterbatasan diler tidak menyulitkan konsumen yang berada di luar Jakarta untuk mendapatkan pelayanan purna jual.

Tommy Handoko selaku Sales Planning, Product Dealer Standard & Import Manager PT WAE mengungkapkan bahwa Jaguar Land Rover Indonesia akan memastikan konsumennya mendapatkan pelayanan yang terbaik.

Hal tersebut dapat dicapai dengan menyediakan bengkel rekanan yang tersebar di beberapa kota di Indonesia. Teknisi bengkel rekanan pun mendapatkan pelatihan secara langsung di Jakarta, guna memastikan kompetensinya dalam menangani produk Jaguar Land Rover.

"Kita ada beberapa bengkel rekanan. Ya untuk servis ringan bisa di situ, karena mereka sudah diberikan pelatihan langsung di sini (Jakarta)," ucap Tommy.

Meski begitu, penanganan di bengkel tersebut bersifat ringan. Apabila terjadi adanya permasalahan yang cukup berat, WAE akan menerbangkan teknisinya langsung ke konsumen. Kedatangannya lengkap dengan perangkat dan suku cadang yang diperlukan.

Namun, apabila penanganan tersebut tak juga memungkinkan, pihak WAE pun akan menboyong unit tersebut ke Jakarta untuk mendapatkan penanganan lebih menyeluruh.

(kpl/fid/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-9-12
detail

BERITA POPULER