HOME » BERITA » GANTI ONDERDIL MITSUBISHI BUAT MUDIK, CEK DAFTAR DISKONNYA DI SINI

Ganti Onderdil Mitsubishi Buat Mudik, Cek Daftar Diskonnya di Sini

Kamis, 16 Mei 2019 17:45 Editor : Ahmad Muzaki
Bengkel Mitsubishi (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - Bulan Ramadan dan mendekati Lebaran banyak pemilik mobil yang melakukan penggantian suku cadang hingga penambahan aksesoris baru. Tujuannya agar mobil dalam kondisi prima saat dipakai libur Lebaran atau mudik.

Menyambut momentum tersebut PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan kemudahan layanan purnajual dan pembelian spare parts melalui program 'Lebaran Care Campaign' mulai 15 Mei – 15 Juni 2019 di seluruh dealer resmi 3S Mitsubishi di Indonesia.

Untuk Engine Care Package Mitsubishi memberikan potongan 15%, mencakup dua jenis paket perawatan mesin yaitu Type Standard yang meliputi engine oil, oil filter, gasket, dan Type Plus yang meliputi engine oil, oil filter, gasket, element oil cleaner, fuel system cleaner, longlife coolant dan engine flush.

Paket tersebut berlaku untuk model kendaraan penumpang maupun kendaraan niaga ringan Mitsubishi. Engine Care Package tidak berlaku untuk Mitsubsihi Xpander dan Triton, karena fasilitas ini sudah didapatkan secara gratis di dalam paket SMART dan free maintenance pada setiap pembelian kendaraan tersebut.

"Selama periode program Lebaran Care Campaign Mitsubishi Motors telah mempersiapkan berbagai layanan untuk memudahkan para konsumen dalam melakukan mudik Lebaran," kata Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division MMKSI.

Diskon dengan besaran sama juga berlaku untuk Safety Care Package. Terdapat 2 jenis tipe paket Safety, yaitu Type Standard meliputi brake pad, brake cleaner, dan brake fluid, dan Type Plus mencakup brake pad, brake shoe brake cleaner, dan brake fluid.

Sementara untuk di Posko Siaga Lebaran Mitsubishi, MMKSI memberikan potongan harga 15% untuk beberapa item perawatan kabin mobil (Cabin Care Package), seperti Anti-bacterial, Evaporator Cleaner, dan AC Filter.

Sedangkan untuk pembelian parts lebih dari Rp600 ribu akan mendapatkan voucher oli 2 liter dan diskon Oil filter sebesar 20% untuk servis selanjutnya. Voucher ini berlaku maksimal 6 bulan atau sampai 31 Desember 2019. Potongan harga hanya berlaku untuk biaya parts saja, belum termasuk biaya jasa dan ppn 10%.

Sementara itu Mitsubishi memberikan penawaran gratis general check-up kendaraan Mitsubishi selama periode kampanye Lebaran berlangsung.

(kpl/nzr/ahm)

BERI KOMENTAR