HOME » BERITA » GANTI RUGI USAI TABRAK AYAM SAAT TRABAS, KELAKUAN RIDER MOTOR TRAIL BANJIR PUJIAN

Ganti Rugi Usai Tabrak Ayam saat Trabas, Kelakuan Rider Motor Trail Banjir Pujian

Seorang pengendara motor trail menabrak ayam saat trabas. Perilakunya saat mengganti rugi ayam tersebut kepada pemiliknya menjadi sorotan netizen.

Sabtu, 14 Agustus 2021 08:15 Editor : Dini Arining Tyas
Ganti Rugi Usai Tabrak Ayam saat Trabas, Kelakuan Rider Motor Trail Banjir Pujian
Rider motor trail tabrak ayam (Instagram/ride_xperience)

OTOSIA.COM - Para pecinta motor trail sudah tak asing dengan aktivitas trabas. Aktivitas ini tentu berbeda dengan sekadar touring seperti di jalan raya.

Aktivitas trabas ini melintasi jalanan offroad di habitat asli motor trail. Tak jarang para rider pun melewati jalanan perkampungan.

Sehingga bertemu dengan warga pun sudah biasa. Nah sayangnya salah satu rider ini apes ketika melewati jalanan perkampungan.

1 dari 4 Halaman

Rider motor trail tabrak ayam (Instagram/ride_xperience)

Dia menabrak salah satu ayam yang sedang berjalan-jalan. Hal itu terekam kamera rider lain yang kemudian beredar di media sosial.

Pada video yang dibagikanoleh akun Instagram @ride_xperience pada 13 Agustus 2021, si rider tampak tak sengaja menabrak ayam tersebut. Saat menyadari bahwa dia menabrak, dia tampak menepi.

2 dari 4 Halaman

Rider berhelm putih itu kemudian berhenti dan mengambil ayam yang dia tabrak. Dia kemudian seperti mencari pemilik ayam itu.

Saat sudah bertemu, tak hanya ayam yang dia kembalikan namun dia juga terlihat mengangsurkan uang kepada pemilik ayam.

Sikap rider ini pun mendapatkan banyak pujian dari netizen yang sudah menonton video itu. "Tampan dan bertanggung jawab," begitu keterangan yang tertulis pada video yang sudah ditonton 14.329 kali itu.

3 dari 4 Halaman

Rider motor trail tabrak ayam (Instagram/ride_xperience)

Komentar bernada pujian itu juga disampaikan dengan cara yang lucu. "Tampan tapi pake helm,jadi aku ga weruh," komentar @jperi.anggara26

"lur nek ngetrel lewat ngarep omah ku tak angone pitik ku,.????" komentar @ninjar_anugrah yang artinya jika ngetrail lewat depan rumahku, aku lepaskan ayamku.

"Dagingnya bawa lah, lumayang buat bakar bakar," komentar @ininicoya

"It baru lelaki sejati," komentar @jamaljohan2

 

4 dari 4 Halaman

BERI KOMENTAR