HOME » BERITA » GARA-GARA ADA DEMO DI TENGAH JALAN, MOBIL AMBULANS TAK BISA LEWAT BIKIN IBU-IBU EMOSI

Gara-gara Ada Demo di Tengah Jalan, Mobil Ambulans Tak Bisa Lewat Bikin Ibu-ibu Emosi

Berikut ini video laju mobil ambulans terhalang para pendemo yang berunjuk rasa di tengah jalan

Rabu, 03 November 2021 16:15 Editor : Ahmad Muzaki
Gara-gara Ada Demo di Tengah Jalan, Mobil Ambulans Tak Bisa Lewat Bikin Ibu-ibu Emosi
Ambulans (Instagram/@polantasindoensia)

OTOSIA.COM - Ambulans menjadi kendaraan prioritas yang wajib diberi jalan saat melintas. Namun tindakan berbeda justru dilakukan oleh para pendemo dalam video unggahan akun Instagram @polantasindonesia pada Rabu (3/11/2021).

Para pendemo tersebut nekat melakukan demo di tengah jalan dan saat ada mobil ambulans melintas mereka tak kunjung memberi jalan. Alhasil mereka kena semprot ibu-ibu. Berikut ulasan lengkapnya!

1 dari 5 Halaman

Demo di Tengah Jalan

Di video yang diunggah terlihat ada sekelompok pemuda yang melakukan demo di tengah jalan. Mereka nekat bertelanjang dada dengan membentuk formasi memutar, serta ada seorang pria yang bertugas sebagai orator.

Saat tengah berdemo ada mobil ambulans yang tak bisa melintas. Meski suara sirine terdengar nyaring, tetap saja mereka cuek tak mau segera memberi jalan.

2 dari 5 Halaman

"Menyampaikan aspirasi boleh saja, tapi ya jangan ganggu aktivitas masyarakat juga dengan menutup akses jalan, mbok ya mikir wong katanya udah pada dewasa, menyuarakan aspirasi rakyat, tapi kok gini," tulis akun @polantasindonesia

Tak berselang lama datang ibu-ibu yang penuh emosi. Ia langsung menyemprot para pendemo itu, diduga ibu-ibu tersebut meminta mereka untuk segera pergi agar ambulans bisa melintas.

3 dari 5 Halaman

Seorang pendemo ada yang mendatangi sopir ambulans, sedangkan beberapa lainnya langsung berdiri tampak ingin memberi jalan ke ambulans.

Hingga akhir video para pendemo tersebut tetap melakukan aksinya tanpa menghiraukan mobil ambulans.

4 dari 5 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah ditonton lebih dari 23 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram dengan aksi pendemo yang seenaknya sendiri menutup jalan.

"Sekolah tinggi2 supaya bisa meringankan beban orang tua, ini malah jadi beban orang tua," tulis @riduanmuhmd

"Waktu pembagian otak+hati nurani pd ga dateng sibuk antri nasi bungkus kyknya jadinya ga punya empati," jelas @dhedijoko

"Kalian di sekolahin tinggi tinggi biar jadi manusia yang berilmu dan beradab bukan malah jadi binatang, mirisssssssssss," komentar @ditodiditdit

"G mikir klo misalkan kluarga mereka yg ada di ambulance itu gimana rasanya," tulis @nanda94yoga

"demo apaan tuhh... Malah ngalangin orang lewat, mancing didemo malaikat klo pasiennya knapa2," jelas @zetyo_pamboedi

5 dari 5 Halaman

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by POLANTAS INDONESIA (@polantasindonesia)

 

 

BERI KOMENTAR