HOME » BERITA » GARA-GARA BOCAH, PEMOTOR INI NYUSRUK KE ASPAL

Gara-gara Bocah, Pemotor Ini Nyusruk ke Aspal

Video pemotor terjatuh usai menabrak motor yang dikendari bocah

Sabtu, 27 Februari 2021 21:15 Editor : Ahmad Muzaki
Gara-gara Bocah, Pemotor Ini Nyusruk ke Aspal
Gara-gara Bocah, Pemotor Ini Nyusruk ke Aspal (Instagram/@ndorobeii)

OTOSIA.COM - Bocah naik sepeda motor sudah umum dijumpai di jalan raya. Padahal hal seperti ini jelas-jelas melanggar aturan lalu lintas dan tentunya sangat berbahaya. Sebab bisa memicu terjadinya kecelakaan.

Hal itu pun terjadi, seperti video yang diunggah oleh akun Instagram @ndorobeii pada Jumat (26/2) kemarin. Kecelakaan ini terjadi di Kecamatan Tomoni, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan.

1 dari 3 Halaman

Berdasarkan video tersebut, awalnya ada seorang pemotor yang melaju lurus. Namun tiba-tiba ada bocah yang mengendarai motor berbelok ke kiri. Parahnya bocah tersebut tiba-tiba berbelok tanpa menyalakan lampu sein.

Alhasil pemotor yang ada di belakangnya tak bisa menghindar. Kecelakaan pun terjadi dan kedua pengendara motor nyusruk ke aspal.

Setelah itu video menunjukkan gambar yang tak jelas. Namun terlihat ada beberapa orang yang menghampiri kedua pemotor tersebut untuk menolong.

2 dari 3 Halaman

Video yang telah ditonton sebanyak 120.522 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menyalahkan keduanya, sebab lali saat berkendara.

"Emang salah si si bocil bawa motor,tapi masnya juga salah ngerekam sambil bawa motor,saya rasa masnya hilang kendali,karena megang hp buat rekam," tulis @elia_febrimax

"Ngapain juga bawa motor sambil rekam di hp...kapok," komentar @ar120w

"Busetdah bocil udh kaya emak2 kalo belok," kata @babang.alby

"Respect sama abangnya gk marah sama si bocil tapi tetep tertawa," kata @m_ardhy_ismail

"y smga bsa jdi teguran untuk ortu si adek," komentar @yulinads.

3 dari 3 Halaman

 

 

BERI KOMENTAR