HOME » BERITA » GARA-GARA CORONA PELUNCURAN DAIHATSU AYLA DAN SIRION BARU BATAL

Gara-gara Corona Peluncuran Daihatsu Ayla dan Sirion Baru Batal

Akibat wabah corona di Indonesia, peluncuran LCGC Daihatsu Ayla facelift dan Sirion baru yang dijadwalkan berlangsung Kamis 19 Maret 2020 batal.

Senin, 16 Maret 2020 16:00 Editor : Nazarudin Ray
Gara-gara Corona Peluncuran Daihatsu Ayla dan Sirion Baru Batal
Ilustrasi Daihatsu Ayla di GIIAS 2019 (Nazar Ray)

OTOSIA.COM - Peluncuran LCGC Daihatsu Ayla facelift yang dijadwalkan berlangsung Kamis 19 Maret 2020 di Mall Summarecon Mall Bekasi (SMB) batal dilaksanakan. Pihak public relation PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengkonfirmasi hal lewat pesan whatsapp, Senin siang (16/3).

1 dari 2 Halaman

Meski belum ada pernyataan resmi tertulis, pembatalan tersebut lantaran imbas dari kekhawatiran wabah corona yang kini jumlah penderitanya terus bertambah di Indonesia.

Dengan batalnya perkenalan resmi new Ayla, otomatis peluncuran Sirion baru gagal dilaksanakan. Pasalnya launching new Ayla bersaman dengan pengenalan Sirion baru. Sebagai gantinya pihak Daihatsu menyatakan akan melakukan live streaming.

2 dari 2 Halaman

Selain Daihatsu, PT Toyota Astra Motor (TAM) juga melakukan launching new Agya di tanggal yang sama, namun jam dan lokasi pelaksanaan berbeda. New Agya dijadwalkan luncur pada Kamis pagi (19/3) di salah lokasi di Jakarta Selatan.

Namun hingga kini pihak Toyota belum memberikan keterangan resmi, apakah peluncuran LCGC Agya baru juga diundur menyusul langkah yang dilakukan Daihatsu.

Bukan hanya peluncuran Daihatsu yang ditunda, pelaksanaan Daihatsu Fun Day 2020 di Yogyakarta yang dijadwalkan berlangsung 27-28 Maret mendatang diundur sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

BERI KOMENTAR