HOME » BERITA » GARA-GARA DEMI KONTEN, TOYOTA FORTUNER NYUNGSEP

Gara-Gara Demi Konten, Toyota Fortuner Nyungsep

Seorang perempuan yang hendak membuat konten mengemudi mobil bernasib sial. Mobil Toyota Fortuner yang dia kendarai malah masuk ke lubang.

Rabu, 23 Juni 2021 21:15 Editor : Dini Arining Tyas
Gara-Gara Demi Konten, Toyota Fortuner Nyungsep
Toyota Fortuner nyungsep ke lubang (Instagram/ngakaksehat)

OTOSIA.COM - Pernah mendengar istilah budak konten? Jika belum, istilah budak konten sering dipakai untuk menjuluki orang yang kecanduan atau ketergantungan dengan sosial media.

Sederhananya, apapun yang dia lakukan sengaja dipakai sebagai konten untuk media sosial. 'Virus' budak konten ini bisa saja memberikan efek sangat buruk bagi seseorang.

Contohnya merusak barang seperti yang baru-baru ini terjadi. DIbagikan akun Instagram @ngakaksehat pada 23 Juni 2021, sebuah video menunjukkan seorang perempuan yang mengendarai mobil.

1 dari 4 Halaman

(c) Instagram/ngakaksehat

Dia sengaja merekam dirinya saat mengendarai mobil itu. Dalam video diberi keterangan bahwa perempuan itu hendak membuat video 'a day in my life' yang saat ini tengah menjadi tren.

"niatnya mau buat "a day in my life"," begitu tertulis.

Namun rupanya apa yang dia lakukan justru berujung sial. Mobil yang dia kendarai tersebut justru terperosok ke dalam lubang.

2 dari 4 Halaman

(c) Instagram/ngakaksehat

Dalam video itu terlihat bahwa mobil yang dia kendarai adalah Toyota Fortuner warna putih. Roda bagian depan mobil masuk ke dalam lubang seperti parit kecil di tepi jalan.

Sedangkan bagian belakang sisi kiri mobil sampai terangkat. Beberapa orang tampak membantu perempuan tersebut mengevakuasi mobil dengan mengganjal batu di dekat roda kiri belakang.

"malah masuk ke lubang," lanjutnya

3 dari 4 Halaman

Video yang dibagikan ulang itu sudah ditonton ratusan ribu kali. Selain itu, banyak netizen yang juga memberikan tanggapannya tentang video tersebut.

"akibat semua² mau di bikin konten," komentar @rizeta15

"Tadi rencananya mau pamer nyetir FORTUNER ehh malah gagal." komentar @sarimin_pergi_kepasar

"Kuli bangunan bi lek "Bentar lgi minta bantuan nih"," komentar @rifkiptma

4 dari 4 Halaman

BERI KOMENTAR