HOME » BERITA » GARA-GARA DIPAKAI NGEBUT HINGGA 240 KM/JAM, CHEVROLET BERIKAN MOBIL BARU KE KONSUMENNYA

Gara-gara Dipakai Ngebut hingga 240 Km/jam, Chevrolet Berikan Mobil Baru ke Konsumennya

Chevrolet Amerika Serikat berikan mobil baru ke konsumennya. Simak selengkapnya!

Sabtu, 21 Agustus 2021 13:15 Editor : Ahmad Muzaki
Gara-gara Dipakai Ngebut hingga 240 Km/jam, Chevrolet Berikan Mobil Baru ke Konsumennya
Chevrolet Corvette C8 (Carscoops)

OTOSIA.COM - Pada dasarnya setiap dealer mobil harus memberikan pelayanan yang baik kepada konsumennya. Jika terjadi kesalahan saat memberikan pelayanan, pihak dealer juga harus bertanggung jawab penuh.

Nah hal itulah yang dilakukan dealer Chevrolet di Fremont, California, Amerika Serikat. Pihak dealer memberikan mobil baru kepada konsumennya.

1 dari 4 Halaman

Melansir Zing, kejadian ini bermula saat seorang teknisi mengendarai Chevrolet Corvette C8 dengan ugal-ugalan di jalan. Bahkan sampai melaju hampir 240 km/jam.

Tak sampai di situ saja, Chevrolet yang dikendarai teknisi tadi nekat dipakai menikung dengan kecepatan tinggi hingga 238 km/jam.

2 dari 4 Halaman

Sementara itu, aksi ugal-ugalan teknisi tersebut berhasil terdeteksi berkat Performance Data Recorder, fitur rekaman pengoperasian yang ada di Chevrolet Corvette C8.

Sebelumnya, Chevrolet ini awalnya memiliki beberapa masalah dan mesin sulit dihidupkan. Oleh karena itu pemiliknya membawanya ke bengkel resmi untuk dilakukan perbaikan.

3 dari 4 Halaman

Pemiliknya yang bernama Michael pun tak tinggal diam. Ia lantas mengunggah rekaman tersebut ke media sosial dan melaporkannya ke pihak dealer.

Akibat insiden itu, pihak dealer memberikan kompensasi kepadanya berupa sebuah Corvette C8 baru. Model yang diterimanya merupakan Chevrolet Corvette C8 tahun 2022 dengan tambahan aksesori dan tidak membayar pajak.

Sementara itu, teknisi yang ceroboh tadi langsung dipecat oleh pihak dealer.

4 dari 4 Halaman

Sekadar informasi, Chevrolet Corvette C8 merupakan mobil sport berperforma tinggi. Mobil ini ditopang mesin V8 6.2L dengan tenaga 490 Hp dan torsi 470 lb-ft.

Chevrolet Corvette C8 mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 2,8 detik. Sedangkan harganya, mobil ini dijual mulai $62.125 atau Rp894 juta.

BERI KOMENTAR