HOME » BERITA » GARA-GARA DITAGIH RP20 RIBU, PRIA BERMOBIL TENDANG TUKANG BAKSO KELILING

Gara-gara Ditagih Rp20 Ribu, Pria Bermobil Tendang Tukang Bakso Keliling

Video pria bermobil nekat menendang tukang bakso karena ditagih Rp20 ribu

Sabtu, 05 Desember 2020 12:15 Editor : Ahmad Muzaki
Gara-gara Ditagih Rp20 Ribu, Pria Bermobil Tendang Tukang Bakso Keliling
Pria Bermobil Tendang Tukang Bakso Keliling. Instagram @manaberita ©2020 Merdeka.com

OTOSIA.COM - Penjual Bakso keliling, Iwan baru saja mendapatkan kekerasan fisik dari seorang pria yang mengendarai mobil. Penjual baksi 'Mas Nasib' itu ditendang di bagian dada dan membuatnya terpental.

Kejadian pada Sabtu (28.11) siang itu, terjadi karena pria berkaos hitam tidak terima lantaran ditagih kekurangan pembelian bakso Rp20 ribu. Akibat aksi kekerasan itu, bos tukang bakso keliling tersebut melaporkan kasus ini ke kepolisian.

1 dari 5 Halaman

Ditendang Pelanggan Bermobil

Dilansir dari laman Instagram akun @manaberita, viral pedagang bakso keliling di Kota Jambi bernama Iwan mengalami penganiayaan. Saat berjualan di pinggir jalan, ada pria bermobil yang membeli dagangannya. Ia memesan sebanyak empat porsi dimakan di dalam mobil si pelaku.

Saat dibayar ternyata uang yang diterima Mas Nasib kurang Rp20 ribu. Pria berkaos hitam dan bermobil itu tak terima dengan tuduhan itu. Sehingga melontarkan beberapa tendangan di kaki.

2 dari 5 Halaman

Tubuh Terpental

Pelaku sempat kembali ke mobilnya. Tapi dipanggil lagi oleh Mas Nasib untuk membayar kekurangan.

Terlihat pria itu menunjuk-nunjuk merendahkan. Setelah memberi tendangan sekian kali ke arah kaki Mas Nasib, ia berputar untuk memberi tendangan keras ke arah dada.

Sontak tubuh pendek dan kurusnya itu tak sanggup menahan, sampai terpental dan tersungkur ke jalan. Terlihat dalam tangkapan kamera, ia beranjak berdiri dan memerhatikan mobil pelaku yang langsung pergi meninggalkan lokasi.

3 dari 5 Halaman

Kronologi Menendang Tukang Bakso

Kekerasan yang dialami Mas Nasib, bermula dari pesanan pelaku yang sebanyak empat porsi. Tapi sayangnya Mas Nasib berinisiatif menggabungkan ke dalam dua mangkuk bakso.

Sehingga porsinya tetap dia hitung dua untuk masing-masing mangkuk. Harga satu porsi dibanderol Rp10 ribu. Sehingga pria berkaus hitam ditagih Rp40 ribu.

Merasa kecewa, pelaku memilih untuk melampiaskan emosinya dengan menendang Mas Nasib.

4 dari 5 Halaman

Dilaporkan oleh Bos Tukang Bakso

Kini Iwan alias Mas Nasib sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Jambi, untuk melakukan visum. Mengetahui kabar yang beredar, akhirnya bos tukang bakso Jambi Muhammad Junaidi segera menemui Mas Nasib.

Tak terima dengan perlakukan kasar terhadap karyawannya, Junaidi pun meminta Iwan untuk ikut melaporkan kasus ini ke kepolisian.

Meski Mas Nasib sempat menolak, namun kasus kekerasan ini akhirnya benar-benar dibawa ke ranah hukum.

"Iya sekarang dia lagi mau visum di Rumah Sakit Bhayangkara, setelah itu baru ke Polsek Kotabaru," kata Junaidi di kawasan Pasar Villa, Mayang Mangurai, Alam Barajo, Kamis (3/12/2020) pagi. Seperti dikutip dari akun @manaberita.

5 dari 5 Halaman

Penulis: Kurnia Azizah

Sumber: Merdeka.com

BERI KOMENTAR