HOME » BERITA » GARA-GARA GPS, PEMOTOR INI HARUS MACET-MACETAN BARENG KERBAU

Gara-gara GPS, Pemotor Ini Harus Macet-macetan Bareng Kerbau

Sebuah video memerlihatkan pemotor yang nyasar karena GPS. Bahkan harus macet-macetan bareng kerbau

Selasa, 06 Oktober 2020 21:15 Editor : Ahmad Muzaki
Gara-gara GPS, Pemotor Ini Harus Macet-macetan Bareng Kerbau
Pemotor nyasar karena GPS (Instagram/@bikerhits)

OTOSIA.COM - Teknologi memang membuat pekerjaan semakin mudah dan cepat. Namun terkadang juga malah merepotkan, seperti ketika mengemudikan kendaraan dengan menggunakan GPS.

Oleh sebab itu, setiap pengendara jangan sampai terlalu terpaku dengan GPS. Karena terkadang jalan yang ditunjukkan tak masuk akal, seperti yang dialami oleh pemotor dalam video unggahan akun Instagram @bikerhits (5/10).

1 dari 4 Halaman

Video tersebut memerlihatkan dua pria yang berboncengan mengendarai sepeda motor. Saat mengikuti GPS, keduanya malah diarahkan ke jalan tanah dengan di sekitarnya semak-semak dan danau.

Menariknya di depan keduanya malah muncul gerombolan kerbau yang juga berjalan di jalur yang sama. Alhasil pemotor tadi harus sabar dan antre di belakang kerbau-kerbau tadi.

2 dari 4 Halaman

Kocaknya, pria yang merekam video tersebut menyebutkan jika dia dan temannya sedang terkena macet. Bukan karena mobil, tetapi kerbau.

"Woi, map-mu ilo, metune ngene, ngetutne kebo (Woi, map-mu ini lho, munculnya begini, malah ngikutin kerbau)," kata pria yang merekam video

"Macet dalane, macet ora mobil tapi kebo (Macet jalannya, macet bukan mobil tapi kerbau)," tambahnya lagi.

3 dari 4 Halaman

Video yang telah ditonton sebanyak 9.819 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Sebagian dari mereka malah turut berbagi pengalaman saat nyasar karena GPS.

"Disasarin ke perkebunan tebu jalan setapak, sekitar jam 8 malem tepat dikampung begal hhhmmmm????," tulis @bangamir_nyagc

"Haha bener bang , dulu mau kerumah temen eh malah lewat tengah alas malam pula ????????," komentar @setiawan_baskoro

"Pernah mau kesuatu tempat sih tapi jalannya buntu Karena ada persawahan di google ms nya tertera 5 km lgi kedepan,masak gua disuruh bawak motor keswah," lanjut @mhd_al.hafiz

"Tau GPS nang Prambanan malah jutule kandang wedos ndek omah e uwong," tulis @im.hasbee.

4 dari 4 Halaman

 

 

BERI KOMENTAR