HOME » BERITA » GARA-GARA HAL SEPELE, POLISI INI NEKAT TABRAK MOBIL KOMANDANNYA

Gara-gara Hal Sepele, Polisi Ini Nekat Tabrak Mobil Komandannya

Video seorang anggota polisi mengamuk dan tabrak mobil komandannya

Kamis, 27 Mei 2021 14:15 Editor : Ahmad Muzaki
Gara-gara Hal Sepele, Polisi Ini Nekat Tabrak Mobil Komandannya
Polisi tabrak mobil komandannya (Carscoops)

OTOSIA.COM - Seorang polisi di Rhodes, Yunani melakukan hal ceroboh. Pasalnya ia nekat meluapkan kemarahannya dengan menabrak mobil komandannya.

Melansir Carscoops, polisi tersebut menunggangi pikap Mitsubishi L200 saat menabrak mobil komandannya Mercedes-Benz SL berwarna putih. Saat kejadian, mobil Mercy tersebut diparkir di depan kantor polisi.

1 dari 3 Halaman

(c) Carscoops

Setelah puas menabrak beberapa kali mobil milik komandannya, polisi tadi kemudian turun dari pikap. Kali ini ia membawa sebuah palu dan memukulkannya ke bodi Mercy.

Jika dilihat, Mercy tersebut sampai terdorong ke tepi jalan karena tabrakan. Kemungkinan besar kerusakan terjadi di suspensi. Selain itu, bodi mobil juga penyok dan kaca jendela pecah.

2 dari 3 Halaman

Kemudian polisi tersebut masuk ke kantor dan mendobrak pintu ruangan komandannya. Lantas ia mengancam komandannya sendiri di depan rekan-rekannya.

Polisi tersebut kemudian ditangkap atas beberapa dakwaan, di antaranya perusakan properti pribadi hingga penyerangan.

Rupanya polisi itu marah karena komandannya memerintahkan untuk melakukan evaluasi psikiatris. Ketika ditangkap, ia mengaku menyesal dan bersedia membayar semua kerusakan.

3 dari 3 Halaman

 

 

BERI KOMENTAR