HOME » BERITA » GARA-GARA INI, DEDI MULYADI BEGITU SALUT DENGAN SEORANG SOPIR TRUK

Gara-gara Ini, Dedi Mulyadi Begitu Salut dengan Seorang Sopir Truk

Cerita Dedi Mulyadi saat bertemu seorang sopir truk yang begitu menginspirasi

Jum'at, 22 Oktober 2021 15:15 Editor : Ahmad Muzaki
Gara-gara Ini, Dedi Mulyadi Begitu Salut dengan Seorang Sopir Truk
Dedi Mulyadi (Instagram/@dedimulyadi)

OTOSIA.COM - Dedi Mulyadi menjadi salah satu anggota DPR yang begitu aktif di media sosial. Setiap kegiatannya blusukan ke daerah-daerah selalu ia bagikan hingga sukes mencuri perhatian warganet.

Terbaru saat dirinya bertemu dengan seorang sopir truk yang begitu menginspirasi. Hal ini ia ungkap dalam postingan yang diunggah di Instagramnya @dedimulyadi pada Jumat (22/10/2021).

1 dari 4 Halaman

Wajahnya Nongol di Bak Truk

(c) Instagram/@dedimulyadi

Di postingan tersebut ia membagikan sederet potret bak truk yang dihiasi fotonya. Ia cukup antusias saat memerlihatkan detail bagian buritan truk berwarna kuning itu.

Namun bukan gambar tersebut yang membuat Dedi kagum, melainkan sang sopir. "Bukan gambar di truk ini yang saya kagumi, akan tetapi sang sopirlah yang saya sukai," tulisnya.

2 dari 4 Halaman

(c) Instagram/@dedimulyadi71

Pasalnya sang sopir bisa bisa merangkul sopir-sopir lainnya untuk mempunyai jiwa solidaritas. Sehingga mereka akan tolong menolong jika satu di antaranya mengalami kendara di jalan.

"Dia membuat kelompok sopir untuk menggalang solidaritas sesama sopir truk untuk menolong rekan yang truknya mogok di jalan, kehabisan bekal, sakit dan lain-lain," tulisnya lagi.

3 dari 4 Halaman

(c) Instagram/@dedimulyadi71

Namun sopir truk tersebut tetap mengeluh ke politikus berumur 50 tahun itu. Pasalnya masih banyak insiden pemalakan yang dialami oleh sopir truk.

"Keluhan yang sering dialami adalah pemalakan di jalan bahkan dengan disertai ancaman. Hal itu terjadi di tengah penghasilan yang terus menurun akibat sepinya order dan tarif tol malah terus naik," tutupnya.

4 dari 4 Halaman

Komentar Netizen

Postingan yang telah disukai lebih dari 3 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salut dengan aksi baik yang dilakukan oleh Dedi.

"Sehat sllu pak Dedi smoga di beri kelancaran, rejekinya jg, sy tidak pernah bosen nnton vidio2 yg memberi contoh sangat baik," tulis @manghany

"Sekarang mah banyak komunitas seduluran,tiap wilayah sudah ada dulu cuman ILKD aja,sehat terus KDM dan crew,salam dua dan tiga pedal, dan salam satu aspal," jelas @joaseppp

"Sehat selalu orang baik... Abi nge-fans ka kang Dedi.. gimana caranya bisa ketemu," komentar @yunulz

"Salam supir truk. Soalnya suami sya juga supir dumtruk ????????????cirebon," jelas @prihatincita

"Apa lagi klo di tol cipali pak kadang suka ada ada bajing loncat kasian sopir yg angkut bahan sembako ..ga tau kalo skrg masih ada atau ga," tulis @shinta_faeyza_ibrahim

BERI KOMENTAR