HOME » BERITA » GARA-GARA KETOMBE, TUBUH GADIS INI MALAH TERBAKAR SETELAH KERAMAS DENGAN BENSIN

Gara-Gara Ketombe, Tubuh Gadis Ini Malah Terbakar Setelah Keramas dengan Bensin

Jum'at, 08 Maret 2019 15:45 Editor : Dini Arining Tyas
Gadis 16 tahun di Turki yang terbakar setelah keramas menggunakan bensin (mirror.co.uk)

OTOSIA.COM - Jaman sekarang banyak beredar trik untuk mengatasi permasalahan sehari-hari secara sederhana. Istilahnya, life hack. Biasanya trik ini menggunakan cara dan bahan yang mudah ditemui.

Seperti menghilangkan karat pada mobil dengan baking soda atau pun menghilangkan bau kabin mobil dengan biji kopi. Tapi bagaimana jika menghilangkan ketombe dengan cara keramas menggunakan bensin?

Terdengar mengerikan bukan? Yap, seseorang sudah pernah membuktikan bahwa life hack yang satu ini tak patut untuk dicoba ya Otolovers.

Seorang gadis di Provinsi Erzincan bagian Timur Turki, mencobanya. Ya, dia keramas menggunakan bensin, setelah mengetahui cara itu dari salah satu kawannya.

Tapi bukannya berakhir baik, tubuh gadis 16 tahun itu malah terbakar. Melansir mirror.co.uk, ayahnya yang bernama Erdal mendengar teriakan anaknya dari dalam kamar mandi.

Saat dilihat, sudah ada api di tubuh anaknya. "Dia menggunakan bensin dari heater dan saat membungkuk dia menyentuh heater itu lalu terbakar," jelasnya kepada media lokal setempat.

Erdal lalu mencoba memadamkan api itu menggunakan handuk dan menghubungi layanan darurat. Kini gadis asal Turki itu di rawat di Ataturk University Yakutiye Research Hospital, dan harus menjalani operasi.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR