HOME » BERITA » GARA-GARA LUBANG JALAN, BADAN PESEPEDA INI PENUH KAKTUS

Gara-Gara Lubang Jalan, Badan Pesepeda Ini Penuh Kaktus

Seorang pesepeda yang menerjang lubang di jalan terlempar ke tepi jalan tepat di tanaman kaktus. Alahasil pesepeda itu dilarikan ke rumah sakit lantaran banyak duri yang menancap di tubuhnya.

Jum'at, 13 November 2020 14:15 Editor : Dini Arining Tyas
Gara-Gara Lubang Jalan, Badan Pesepeda Ini Penuh Kaktus
Tubuh pesepeda penuh kaktus gara-gara lubang jalan (Autoevolution)

OTOSIA.COM - Jalan berlubang kerap menjadi biang kerok kendaraan yang melintas celaka. Apalagi jika tak terlihat dan pengendara tak melakukan reflek dengan baik.

Seorang pesepeda menjadi korban jalan berlubang. Dilansir dari Autoevolution, pesepeda bernama Diego Moreno bersepeda bersama teman-temannya di Parque de la Ciudad, La Rioja, Argentina.

Kemudian, Moreno menjelaskan bahwa dia menerjang lubang di jalan. Dia kemudian terlempar ke sisi samping jalan hingga menabrak kaktus yang ditaman di taman tepi jalan.

1 dari 1 Halaman

Gara-Gara Lubang Jalan, Badan Pesepeda Ini Penuh Kaktus

Alhasil, patahan-patahan dari kaktus berduri itu menempel di tubuh Moreno. Dia tampak seperti landak. Beruntungnya, Moreno mengenakan alat pelindung sehingga dia terhindar dari cedera serius.

Moreno dilarikan ke rumah sakit, setelah banyak pengendara berusaha membantunya. Ada ribuan duri yang menancap di badannya.

"Saya tidak melihat lubang kecil di aspal dan saya menabraknya. Syukurlah saya memakai kacamata dan helm, saya tidak mendapatkan luka di wajah atau kepala saya. Jika mata saya kena, itu bisa membuat buta," kata Moreno.

BERI KOMENTAR