HOME » BERITA » GARA-GARA MOBIL PARKIR SEMBARANGAN, TRUK DAMKAR INI TERPAKSA MUNDUR

Gara-gara Mobil Parkir Sembarangan, Truk Damkar Ini Terpaksa Mundur

Video trum damkar mundur karena ada mobil yang parkir sembarangan

Selasa, 13 April 2021 19:15 Editor : Ahmad Muzaki
Gara-gara Mobil Parkir Sembarangan, Truk Damkar Ini Terpaksa Mundur
Truk damkar (Instagram/@fakta.jakarta)

OTOSIA.COM - Orang yang tidak memiliki garasi, biasanya akan memarkirkan mobilnya di depan rumah. Artinya mobil tersebut diparkir di jalan umum dan pastinya akan mengganggu arus lalu lintas yang ada.

Nah, hal itulah yang terjadi dalam video unggahan akun Instagram @fakta.jakarta pada Jumat (9/4). Parahnya, kendaraan yang terganggu lajunya adalah truk damkar.

1 dari 3 Halaman

Berdasarkan video yang diunggah, terlihat jelas ada truk damkar yang terpaksa mundur karena ada mobil yang parkir sembarangan. Jelas cukup sulit bagi truk tersebut untuk tiba tepat waktu di lokasi kebakaran.

Bukan hanya soal mobil yang parkir sembarangan, kondisi permukiman padat juga cukup menyulitkan. Terlebih lagi jalan begitu sempit, terlihat dimensi truk hampir memenuhi seluruh luas jalan.

Tak hanya terpaksa mundur, ternyata truk damkar tersebut juga harus tertahan selama 30 menit. Kejadian ini sendiri terjadi di Jl. Krendang Utara - Krendang Timur, Tambora, Jakarta Barat.

2 dari 3 Halaman

Video yang telah ditonton sebanyak 96.545 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mengingatkan pentingnya memiliki garasi mobil.

"Sekiranya gak punya garage gausah beli mobil," tulis @bambang_soedarmo12

"Sampai disini sudah paham belom kenapa pemerintah buat peraturan bagi pemilik kendaraan roda 4 harus memiliki GARASI?" komentar @riopp11

"Kadang org ga mikir gitu yaa,bisa2 nya ga punya garasi tapi beli mobil dan parkir sembarangan dan menganggu banget.." jelas @rizkysophiasutarno

"Punya mobil tp gak mampu beli parkiran cek," tulis @imamsifan93

"Wajib dilaporkan dan ditindak tuh," tulis @bagus_ikhsan461.

3 dari 3 Halaman

 

 

BERI KOMENTAR