HOME » BERITA » GARA-GARA PEMOTOR ASAL NYEBERANG, DUA TRUK INI ADU BANTENG

Gara-gara Pemotor Asal Nyeberang, Dua Truk Ini Adu Banteng

Video dua truk adu banteng di India, kecelakaan disebabkan oleh pemotor ceroboh

Rabu, 31 Maret 2021 19:45 Editor : Ahmad Muzaki
Gara-gara Pemotor Asal Nyeberang, Dua Truk Ini Adu Banteng
Kecelakaan truk (Cartoq)

OTOSIA.COM - Saat akan menyeberang, seharusnya setiap pengendara menengok kanan dan kiri jalan. Namun nyatanya masih banyak pengendara yang tak melakukan itu dan parahnya memicu terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Insiden seperti itu pun baru saja terjadi di India. Dua truk yang melintas saling adu banteng. Kecelakaan ini disebabkan oleh pemotor yang asal menyeberang.

1 dari 3 Halaman

Berdasarkan video yang diunggah oleh akun Twitter Polisi Cyberabad, pemotor jelas-jelas bersalah. Sebab, ia menyeberang jalan dengan ceroboh.

Meski telah melihat truk yang melintas dengan cukup kencang, ia tetap menyeberang. Namun ketika truk semakin dekat, ia langsung mengubah arah motornya ke kiri.

Melihat ada pemotor yang menyeberang, sopir truk tampak membanting setir ke kanan. Nahasnya, dari arah berlawanan ada truk lain yang melintas. Alhasil dua kendaraan besar ini pun adu banteng.

2 dari 3 Halaman

Karena tabrakan yang sangat keras, bagian depan truk tampak mengalami kerusakan parah. Bahkan salah satu truk sampai terguling dan kemudian menghantam bangunan di pinggir jalan.

Melansir Cartoq, kedua sopir truk mengalami luka parah akibat insiden ini. Diketahui, keduanya adalah V. Venkataramulu dan Shiva. Kondisi Shiva kritis, kini ia tengah dirawat di rumah sakit.

3 dari 3 Halaman

 

 

BERI KOMENTAR