HOME » BERITA » GARA-GARA PEMOTOR DI TENGAH JALAN, TRUK NYARIS ADU BANTENG DENGAN PIKAP

Gara-gara Pemotor di Tengah Jalan, Truk Nyaris Adu Banteng dengan Pikap

Video truk nyaris adu banteng saat menghindari pemotor di tengah jalan

Rabu, 03 Maret 2021 19:15 Editor : Ahmad Muzaki
Gara-gara Pemotor di Tengah Jalan, Truk Nyaris Adu Banteng dengan Pikap
Truk (Instagram/@ndorobeii)

OTOSIA.COM - Saat berkendara di jalan raya sudah sepatutnya untuk selalu waspada. Tidak hanya pada kondisi jalan di depan, tetapi juga samping dan belakang. Jika tidak, potensi kecelakaan bisa terjadi, seperti di video yang diunggah oleh akun Instagram @ndorobeii pada Rabu (3/3).

Di video tersebut, truk nyaris adu banteng dengan mobil pikap. Kejadian ini dipicu oleh pemotor yang berhenti di tengah jalan. Nah, seperti ini ulasan lengkapnya.

1 dari 3 Halaman

Awalnya terlihat ada sebuah truk dengan muatan penuh yang melaju di tengah jalan. Mobil-mobil yang dari arah berlawanan terlihat membuka jalan dengan minggir ke kiri.

Alhasil kedua kendaraan tersebut hanya bersenggolan saja. Meski begitu, akibat insiden ini truk bermuatan penuh tadi terguling di tengah jalan.

Dilihat dari video, truk tersebut rupanya hendak menghindari pemotor wanita yang berhenti di tengah jalan. Tampaknya ia akan berbelok ke kanan.

2 dari 3 Halaman

Video yang telah ditonton sebanyak 131.031 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menyesalkan pemotor wanita tadi.

"Jadi oleng beneran kan duh itu emak" apa embak" jangan belok&berenti mendadak dong," tulis @ifannuraifin

"Bagi wanita spion itu gak ada fungsinya," komentar @ozilil_46

"walapun udh ngasih ngesen ke kanan biasanya emak emak ngesenya nganggetin gak dari jauh, tapi kita gabakal tau kalo kita sendiri gada di tkp !! jadi jangan mikir aneh aneh guys," jelas @chassna_

"Itu yg motor berhenti mendadakkk, astagaaa," tulis @azerina11

"dilihat dari video spd motor jelas sein mendadak ... pandangan sopir kedepan luas gak terhalangi apa2," tulis @rizmakkata_.

3 dari 3 Halaman

 

 

BERI KOMENTAR