HOME » BERITA » GARA-GARA PENDUKUNG KONVOI DI JALAN TOL, GANGSTER INI DITANGKAP POLISI LAGI USAI DIBEBASKAN

Gara-gara Pendukung Konvoi di Jalan Tol, Gangster Ini Ditangkap Polisi Lagi Usai Dibebaskan

Video konvoi gangster di India saat bebas dari penjara, sampai memblokir semua jalur jalan tol

Rabu, 24 Maret 2021 17:15 Editor : Ahmad Muzaki
Gara-gara Pendukung Konvoi di Jalan Tol, Gangster Ini Ditangkap Polisi Lagi Usai Dibebaskan
Gangster di India (Cartoq)

OTOSIA.COM - Kejadian menghebohkan terjadi di India pada Februari lalu. Pasalnya seorang gangster terkemuka telah dibebaskan dari penjara Taloja Mumbai. Namun, gangster bernama Gajanan Marne itu langsung ditangkap polisi lagi.

Melansir Cartoq, kejadian ini bermula saat ada 300 orang merayakan kebebasan Gajanan Marne. Mereka semua datang ke penjara dan menyabut Gajanan Marne.

1 dari 3 Halaman

Pihak kepolisian pun menjelaskan bahwa mereka telah melakukan banyak pelanggaran. Salah satunya adalah menerbangkan kamera drone, padahal hal ini harus memerlukan izin dahulu.

Setelah itu, mereka melakukan konvoi menuju Pune dengan melintas di jalan tol Mumbai-Pune. Sayangnya, pendukung Gajanan Marne ini melakukan banyak pelanggaran.

Konvoi yang dilakukan ini tidak berhenti saat berada di gerbang tol dan melaju dengan kecepatan tinggi. Selain itu, konvoi kendaraan yang dilakukan juga sampai memblokir semua jalur jalan.

2 dari 3 Halaman

Karena hal itulah, pihak polisi menangkap lagi Gajanan Marne dan ratusan pendukungnya. Tak hanya itu saja, polisi juga menyita beberapa kendaraan mewah. Namun sayangnya belum dirinci model apa saja.

Polisi melakukan penyelidikan berdasarkan video dari konvoi tersebut. Video itu kebanyakan direkam oleh pendukung Gajanan Marne.

3 dari 3 Halaman

 

 

BERI KOMENTAR