HOME » BERITA » GARA-GARA POWERBANK, MOBIL LUDES DILALAP API

Gara-Gara Powerbank, Mobil Ludes Dilalap Api

Perodua Kancil ludes terbakar karena diduga power bank pemilik mobil tertinggal di dalam mobil.

Selasa, 07 Januari 2020 21:15 Editor : Dini Arining Tyas
Gara-Gara Powerbank, Mobil Ludes Dilalap Api
Perodua Kancil yang terbakar (Sincew Malaysia)

OTOSIA.COM - Insiden kebakara mobil karena barang elektronik tertinggal di dalam mobil, kembali terjadi. Kali ini terjadi di Rawang, Selangor, Malaysia.

Menurut Sinchew Malaysia, insiden kebakaran mobil yang menghanguska Perodua Kancil itu dipicu oleh powerbank. Si pemilik mobil yang diketahui merupakan mahasiswa Universitas Awam itu memarkirkan mobilnya di bawah terik matahari.

Si pemilik mobil juga disebut sempat menyadari adanya asap yang keluar dari mobilnya. Dia langsung mengetahui bahwa itu disebabkan dia yang menyimpan power bank di mobil.

1 dari 1 Halaman

Gara-Gara Powerbank, Mobil Ludes Dilalap Api

Sayangnya, usahanya untuk menyelamatkan mobil itu kalah cepat dengan sambaran api. Si jago merah itu dengan cepat melahap mobil Perodua Kancil.

Menurut juru bicara petugas pemadam kebakaran, pihaknya menurunka tujuh orang personel utnuk menjinakkan api. Mereka baru berhasil memadamkan api pada pukul 2.35 sore waktu setempat. Hampir satu jam sejak insiden bermula pada pukul 1.40 siang waktu setempat. Kini penyebab pasti dan kerusakan mboil masih dalam investigasi.

BERI KOMENTAR