HOME » BERITA » GARA-GARA PROTES DENDA STNK MATI, PRIA INI JADI BULAN-BULANAN POLISI!

Gara-gara Protes Denda STNK Mati, Pria ini jadi Bulan-bulanan Polisi!

Jum'at, 31 Maret 2017 11:00

Gara-gara Protes Denda STNK Mati, Pria ini jadi Bulan-bulanan Polisi!
Petugas Polisi (foto: Willy Yantoro)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Jika ada pelanggaran ataupun tindak-tanduk dari para pelanggar aturan, maka sewajarnyalah para petugas polisi memberikan peringatan dan sanksi dengan berbagai macam bentuk hukumannya sesuai dengan undang-undang yang berlaku.

Namun, separah apapun pelanggaran yang dilakukan maka tak sepantasnya pula-lah ada kekerasan fisik yang dilancarkan terhadap pelanggar kecuali dalam kondisi tertentu jika sang pelanggar sudah melakukan konfrontasi fisik terlebih dahulu.

Nah, akun facebook Willy Yantoro ini pada tanggal 30 Maret 2017 mengaku mengalami kekerasan saat berurusan dengan petugas kepolisian. Willy Yantoro sendiri di sisi lain juga mengaku bahwa dirinya tak keberatan jika STNK motornya ditahan karena telah melewati batas berlaku.

Menurut Willy, denda yang diberikan petugas polisi tersebut 'dinaikkan' hingga 1 juta rupiah. Setelah mengetahui bahwa denda yang diterimanya 'dinaikkan', Willy sedikit memprotes karena merasa tertekan dan tidak terima dengan perlakuan tersebut.

Setelahnya, Willy menuliskan bahwa dirinya mengalami kekerasan fisik oleh polisi tersebut. Willy dibawa ke pos polisi dan mengalami penendangan dan pemukulan oleh bapak petugas polisi yang sempat difoto wajahnya. Wah benar begitu ya? Masa harus pakai pukul-pukulan segala sih?

 (kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER