HOME » BERITA » GARA-GARA SALAH INJAK PEDAL, TOYOTA AVANZA TABRAK DINDING KAMAR HINGGA ROBOH

Gara-gara Salah Injak Pedal, Toyota Avanza Tabrak Dinding Kamar hingga Roboh

Kronologi lengkap Toyota Avanza tabrak dinding kamar sebuah rumah hingga roboh

Rabu, 06 Oktober 2021 18:15 Editor : Ahmad Muzaki
Gara-gara Salah Injak Pedal, Toyota Avanza Tabrak Dinding Kamar hingga Roboh
Dinding kamar roboh (TikTok/@ninlady)

OTOSIA.COM - Insiden kecelakaan bisa terjadi di mana saja dan kapanpun. Bahkan orang yang tak ada di jalan pun bisa terkena imbasnya, seperti yang dialami oleh wanita cantik pemilik akun TikTok @ninlady.

Dinding kamar pribadinya roboh usai ditabrak mobil Toyota Avanza. Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah pada Senin (4/10/2021). "kirain roboh karna gempa ternyata kamar gw ditabrak org," tulisnya.

1 dari 6 Halaman

Dinding Kamar Roboh

Dari video yang diunggah, terlihat bahwa kamar pemilik akun bernama ndaziu berantakan usai ditabrak Avanza. Di samping tempat tidur, puing-puing tembok pun berserakan di lantai kamar.

Sementara itu, ada lubang cukup besar bekas tabrakan tersebut. Di luar pun terlihat ada Toyota Avanza berwarna hitam yang bagian buritannya penyok.

2 dari 6 Halaman

Kronologi Kejadian

kemudian ndaziu menceritakan kronologi lengkap kejadian nahas itu melalui sebuah video yang diunggah pada Selasa (5/10/2021). Saat kejadian, ia mengaku baru pulang dari suatu tempat, bahkan belum sempat duduk atau istirahat.

Tiba-tiba ia mendengar suara keras seperti rumah roboh. Tak berpikir panjang lagi ndaziu langsung mengecek kamarnya dan didapati kondisinya sudah berantakan.

"saya ngedenger kaya ada rumah roboh. Pas saya lihat kamarnya sudah amburawut semua," katanya.

3 dari 6 Halaman

Setelah itu, ia langsung mengahampiri sopir Avanza. Ternyata sopir MPV tersebut salah menginjak pedal gas, padahal seharusnya yang diinjak adalah pedal rem. Alhasil mobil mundur ke belakang dengan kencang dan menabrak dinding kamar ndaziu.

Sopir Avanza pun telah bertanggung jawab atas kejadian tersebut. "Orangnya udah tanggung jawab, sampai kamar saya seberes-beresnya," jelasnya.

4 dari 6 Halaman

Meski begitu, ia tetap bersyukur karena saat kejadian ia tak lagi di kamar. Jika sampai tidak, tentu ia akan trauma banget dengan kejadian tersebut.

"Gimana kalau saya lihat langsung pasti bakal trauma banget gitu," jelasnya lagi.

5 dari 6 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 1 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Mereka pun bersyukur karena ndaziu selamat dan tak mengalami luka apapun.

"Alhamdulillah tuhan masih sayang sama kk," tulis oby

"ga kebayang klau lu lg tidur bangun2 antara rumah sakit atau dunia lain," jelas xilauabc

"dia gak bisa nyetir kale ya," komentar Yuli_wangid

"Alhamdulillah mbak. Mbak di kmr... saya sampai skrg msh trauma nyetir. Kasusnya sama mo ngerem malah ngegas. Untungnya nabrak pohon krn ngindari org," tulis PLAT "S"

"Alhamdulillah msh dilindungi Allah," jelas shafiranovalina36

6 dari 6 Halaman

@ninlady

kirain roboh karna gempa ternyata kamar gw ditabrak org???? ##fyp? ##viral ##fypdongggggggg

? suara asli - NzrlNtsr

 

 

BERI KOMENTAR