HOME » BERITA » GARA-GARA SATU PEMOTOR, 10 KENDARAAN TERLIBAT TABRAKAN BERUNTUN

Gara-gara Satu Pemotor, 10 Kendaraan Terlibat Tabrakan Beruntun

Nekat masuk jalan tol, pemotor ini jadi penyebab tabrakan beruntun

Senin, 12 Oktober 2020 15:15 Editor : Ahmad Muzaki
Gara-gara Satu Pemotor, 10 Kendaraan Terlibat Tabrakan Beruntun
Pemotor nekat masuk jalan tol (Carscoops)

OTOSIA.COM - Pemotor yang nekat masuk jalan tol rupanya tidak hanya terjadi di Indonesia saja, tetapi juga di Taiwan. Bahkan kejadian serupa yang terjadi di New Taipei City menyebabkan tabrakan beruntun.

Berdasarkan keterangan media lokal yang dilansir Carscoops, pemotor berusia 43 tahun tersebut awalnya diminta untuk menepi oleh polisi yang berpatroli. Bukannya berhenti, Ia malah terus memacu motornya. Bahkan sempat ingin menyalip mobil polisi.

1 dari 3 Halaman

Namun tanpa diduga, pemotor tersebut memperlambat laju motornya dan secara tiba-tiba berbelok ke jalur kanan. Alhasil dirinya langsung ditabrak oleh mobil pikap di belakangnya.

Melihat kejadian itu, polisi pun menghentikan mobilnya di tepi jalan dan langsung berlari ke tempat kejadian. Namun tiba-tiba dari arah belakang ada truk trailer yang melaju kencang dan menyeruduk kendaraan-kendaraan yang ada di depannya.

2 dari 3 Halaman

Bahkan polisi yang hendak menolong pemotor tadi harus melompati pagar di pinggir jalan untuk menyelamatkan diri atau menghindari tabrakan yang terjadi.

Insiden ini kurang lebih melibatkan 10 kendaraan. Taiwan News pun melaporkan jika ada 4 orang yang mengalami luka ringan. Sedangkan pemotor tadi koma akibat luka berat yang diderita.

Berdasarkan tes darah yang dilakukan, pemotor yang nekat masuk jalan tol tadi tengah mabuk atau di bawah pengaruh alkohol.

3 dari 3 Halaman

 

BERI KOMENTAR