HOME » BERITA » GARA-GARA SPION MOBIL, ANDY F NOYA PERNAH MEMBENCI ORANG KAYA

Gara-gara Spion Mobil, Andy F Noya Pernah Membenci Orang Kaya

Belum banyak yang tahu, ternyata Andy F Noya pernah sangat membenci orang kaya gara-gara spion mobil

Kamis, 17 September 2020 16:45 Editor : Ahmad Muzaki
Gara-gara Spion Mobil, Andy F Noya Pernah Membenci Orang Kaya
Andy F Noya. ©2018 Merdeka.com

OTOSIA.COM - Siapa sangka, jurnalis sekaligus presenter ternama Indonesia, Andy F Noya memiliki pengalaman buruk di masa kecilnya. Bahkan, pria yang mulai dikenal lewat program Kick Andy itu sempat sangat membenci orang kaya.

Hal itu ternyata diawali karena sebuah spion mobil. Lantas seperti apa ceritanya? Melansir Merdeka.com, berikut kisah lengkapnya yang Andy ungkapkan di Youtube Christina Lie.

1 dari 5 Halaman

Awal Peristiwa

Youtube/Christina Lie 2020 Merdeka.com

Andy F Noya mengatakan bahwa saat kecil dirinya sempat bersepeda dengan temannya. Kala itu tak sengaja ia melewati jalanan yang rusak hingga membuat sepeda kayuh oleng dan hilang kendali.

"Oleng karena jalanan rusak, terus agak minggir, nyerempet mobil itu menghantam kaca spion," kata dia seperti terlihat dalam video Youtube Christina Lie.

2 dari 5 Halaman

Patahkan Spion Mobil

Youtube/Christina Lie 2020 Merdeka.com

Kejadian tersebut ternyata mampu membuat Andy begitu ketakutan. Sebab ia membuat spion mobil yang ia tabrak patah.

"Patah kaca spionnya, saking takutnya saya, saya lepaskan sepeda saya lari melingkar muter itu. Jauh sekali itu sampai kuburan kuningan," ujarnya.

3 dari 5 Halaman

Ketakutan Hingga Dipeluk Ibu

Youtube/Christina Lie 2020 Merdeka.com

Saat itu, Andy merasa sangat bersalah dan sangat ketakutan hingga bersembunyi di bawah kolong meja. Ia hanya bisa mendengar pemilik mobil datang dan menemui ibunya dengan marah-marah. Namun sang ibu justru menemui Andy dan memeluknya.

"Sudah enggak usah takut, kamu kan tidak sengaja," sang ibu berkata diceritakan oleh Andy.

4 dari 5 Halaman

Pemilik Mobil Minta Ganti Rugi

Youtube/Christina Lie 2020 Merdeka.com

Sang pemilik mobil ternyata tetap bersih kukuh meminta ganti rugi kepada keluarga Andy yang saat itu untuk makan sehari-hari saja susahnya minta ampun. Pemilik mobil itu bahkan marah-marah dengan menggunakan kata yang sangat kasar kala menemui ibunya.

"Karena spion itu zaman dulu dua ribu lima ratus lah kira-kira saya masih ingat. Itu muahalnya buat kami itu makan sehari-hari berat ya, apalagi untuk mengganti kaca spion," kata Andy.

5 dari 5 Halaman

Setiap Minggu Ditagih Oleh Sopir Pemilik Mobil

Youtube/Christina Lie 2020 Merdeka.com

Bahkan sang pemilik mobil memerintahkan sopirnya untuk menagih ke rumah Andy pada setiap minggunya. Hal tersebutlah yang membuat Andy menjadi benci pada orang kaya dan menganggap semua orang yang memiliki mobil itu jahat.

"Dia sudah tahu kami miskin, tapi dia tetap memaksa untuk membayar ganti rugi kaca spion. Sejak itu saya marah sekali, saya bilang orang kaya itu memang jahat, semuanya. Pokoknya orang yang punya mobil semuanya jahat," ungkap dia.

BERI KOMENTAR